×
×

Search in Mata Mata Musik

Umumkan Rehat dari Musik, Lil Nas X Batalkan 2 Pertunjukan Live

Posted on: 10/1/19 at 5:30 pm

“7 bulan terakhir ini sangat gila,” ungkapnya.

Baca Juga: Intip Playlist Musim Panas 2019 Versi Barack & Michelle Obama!

Artis pendatang baru Lil Nas X mengumumkan akan rehat dari musik pada hari Jumat lalu (27/9), dan membatalkan dua jadwal tampilnya di TwitchCon dan Sandbox Music Festival.

Pengumuman tersebut dilontarkan pelantun “Old Town Road” ini melalui akun Twitter-nya. Nas mengaku hidupnya berubah menjadi “sangat gila” setelah lagunya yang viral di 2018 itu melambungkan namanya ke kancah dunia.

“7 bulan terakhir ini sangat gila dan saya siap untuk istirahat sebentar,” tulisnya. Dia kemudian mengonfirmasi keputusannya untuk mundur dari Twitchcon dan Sandbox Music Festival di mana dia dijadwalkan tampil.

“Maaf kepada semuanya yang datang ke Twitchcon atau Sandbox Music Festival, saya tidak akan hadir di sana,” jelasnya. “Saya sayang kalian dan akan memperbaiki ini dengan cara lain.”

Baca tweet-nya di bawah ini.

Lil Nas X saat ini punya dua lagu di daftar Top 10 Billboard, dengan “Panini” di No. 5 dan “Old Town Road” di No. 10. Pertengahan bulan ini, sang rapper meluncurkan video animasi “Panini” bersama DaBaby.

Baca Juga: Lizzo Berjaya di Puncak Billboard Hot 100 dengan “Truth Hurts”

Sementara itu, Fiona Apple mengkritik Lil Nas X karena telah mengambil sample lagunya “Every Single Night” di lagu lama berjudul “Kim Jong.”

Dalam video yang diunggah ke fansite-nya, Fiona Apple rocks, Apple mengatakan: “Sepertinya kamu sampling lagu itu juga di lagu “Kim Jong Un.” Dan, um, hei – mana bayaran saya?”

Keterangan Foto Utama: Lil Nas X saat tampil live. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Blow Up

    Mari Kita Sambut Blow Up: Konspirasi Rock Pas Band, Dewa 19, Purpose, ...

    Blow Up. (Foto: dok. Blow Up). Empat musisi dari band rock yang berperan penting pada genre spesifiknya masing-masing, berkonspirasi untuk mengibarkan bende

    on Jan 28, 2021
    Rage Against The Machine

    Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

    Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

    on Jan 16, 2021
    Cosmicburp

    Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

    Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

    on Jan 2, 2021
    MF DOOM

    Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

    MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

    on Jan 1, 2021