×
×

Search in Mata Mata Musik

Umumkan Tanggal Rilis Album Solo ‘CMFT’, Corey Taylor Rilis Dua Single Sekaligus

Posted on: 07/30/20 at 7:30 am

Umumkan Tanggal Rilis Album Solo ‘CMFT’, Corey Taylor Rilis Dua Single Sekaligus
Corey Taylor dalam MV ‘CMFT Must Be Stopped’. (Foto: YouTube).

Sang vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor telah mempromosikan perilisan album solo pertamanya, CMFT selama beberapa bulan terakhir dan sekarang hari besarnya telah tiba, Corey Taylor baru saja merilis dua single baru, ‘CMFT Must Be Stopped’, disertai video musik yang bertema gulat, dan ‘Black Eyes Blue’ dengan video lirik.

Baca juga: Corey Taylor (Slipknot) Berikan Cuplikan Perdana Dari MV Lagu Solonya

‘CMFT Must Be Stop’ menampilkan berbagai bintang tamu, mulai dari rapper legendaris Tech N9ne dan Kid Bookie sebagai artis fitur untuk lagu tersebut hingga Lars Ulrich (Metallica), Marilyn Manson, Rob Halford (Judas Priest), Nikki Sixx (Motley Crue), Chris Jericho dan banyak lagi yang tampil sebagai cameo dalam video. Lo bisa tonton videonya di bawah ini.

Bagi Corey Taylor, album ini benar-benar telah dirancang seumur hidupnya karena ada beberapa ide yang terbuat sejak masa-masa SMA-nya ketika dia masih berusia 15 atau 16 tahun. Dia juga sebelumnya mengatakan kepada podcast Mosh Talks With Beez dari Knotfest.com bahwa dia dan band solonya menghabiskan lebih dari dua minggu untuk mengerjakan 25 lagu secara total yang terdiri dari 13 lagu standar serta versi akustik lagu dan beberapa pilihan cover.

“Ini semuanya sangat sesuai dengan yang gue harapkan,” ujar penyanyi itu sambil mengatakan, “Ada beberapa Slade di sana; ada Johnny Cash, ada beberapa Alice in Chains.… Sebenarnya, dua tahun lalu, gue mulai mengajar diri gue sendiri cara bermain piano, jadi gue bisa merekam lagu ini yang gue tulis untuk istri gue. Dan gue bisa memainkannya dan merekamnya. Dan itu sangat bagus, itu mungkin salah satu lagu terbaik yang pernah gue tulis”.

Album solo Corey Taylor direkam dengan produser Jay Ruston (Stone Sour, Anthrax, Steel Panther, Avatar) di The Hideout Recording Studio milik Kevin Churko di Las Vegas, AS.

Baca juga: Corey Taylor Menawarkan Diri Menjadi Vokalis Band Tribute Slipknot

CMFT akan dirilis pada 2 Oktober via Roadrunner Records, lo bisa cek cover artwork dan tracklist lengkapnya di bawah ini. Pre-order album itu di sini, dan cek juga edisi vinyl eksklusif dan bundel merch baru di situs web Corey Taylor.

Cover artwork album CMFT oleh Corey Taylor.

Tracklist resmi album CMFT oleh Corey Taylor:

1. “HWY 666”
2. “Black Eyes Blue”
3. “Samantha’s Gone”
4. “Meine Lux”
5. “Halfway Down”
6. “Silverfish”
7. “Kansas”
8. “Culture Head”
9. “Everybody Dies On My Birthday”
10. “The Maria Fire”
11. “Home”
12. “CMFT Must Be Stopped” (feat. Tech N9ne & Kid Bookie)
12. “European Tour Bus Bathroom Song”

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

AC/DC

AC/DC Kembali Berikan Sengatan Rock N’ Roll Konstan Dengan 'Shot In ...

AC/DC, courtesy of Columbia Records. Ikon rock legendaris kebangsaan Australia, AC/DC baru saja menyiarkan berita yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para

on Oct 27, 2020
Jaggernaut

Stoner Rocker Juggernaut Mengajak Kembali Ke EP "Masa Pertengahan"

Jaggernaut. Setelah sebelas tahun, mini album Juggernaut dibangkitkan kembali oleh Rekam Jaya sebagai bagian dari program reissue dan dokumentasi arsip musi

on Oct 26, 2020
Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen

Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen Akan Dilelang Di Icons & Idols: Roc...

Gitar Frankenstrat Eddie Van Halen. Dua gitar listrik yang menjadi senjata andalan sang 'guitar god' Eddie Van Halen akan dilelang. Gitar frankenstrat Eddie

on Oct 20, 2020
Kuasa

Selain Eksplorasi Secara Massif, Album KAUSA "Una In Perpetuum" Bertam...

Sebagai band yang berbasis heavy metal dan punk rock, KAUSA termasuk band yang gemar berpetualang secara musikal. Dan kini mereka menganalogikan diri merek

on Oct 13, 2020