×
×

Search in Mata Mata Musik

Unit Pop Malang Peatersally Tuangkan Kisah Jatuh Bangun Cinta Dalam EP “Seeker”

Posted on: 12/8/20 at 11:00 am

Unit Pop Malang Peatersally Tuangkan Kisah Jatuh Bangun Cinta Dalam EP "Seeker"
Peatersally.

Kesuksesan peluncuran single pertama dan kedua Peatersally bertajuk ‘Freezing’ dan ‘Tell Me’ telah menjadi starting point bagi band pop asal kota Malang ini untuk melahirkan karya terbarunya.

Baca juga: Solois Pop Denisa Ungkap Kisah Patah Hati Via Single ‘You Are Not My Savior’

Langkah ini semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band dengan nuansa pop kekinian di blantika musik Tanah Air. Setelah satu dekade bermain bersama, band yang gawangi oleh Decky (kibord), Danny (bass), Reffan (dram), Fio (vokal), dan Hisyam (gitar) ini menghadiahi pencapaian tersebut dengan merilis EP bertajuk Seeker yang akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Artwork sampul EP Seeker oleh Peatersally.
Artwork sampul EP Seeker oleh Peatersally.

Seeker punya arti tersendiri dari masing-masing personil. Tajuk itu merangkum jatuh bangun percintaan mereka dan remaja seumurannya. Reffan dan Decky menuturkan bahwa Seeker adalah proses pencarian yang diceritakan satu per satu melalui kelima lagu yang dirilis.

Reffan mengatakan bahwa lagu ‘Freezing’ terinspirasi dari jatuh cinta pada pandangan pertama. “Ini adalah proses pendewasaan kami, habis seneng sama seseorang eh pas LDR malah diselingkuhin. Mau nggak mau ya kita nyoba buat bangkit dan membuka diri lagi,” timpal Decky.

Setelah peluncuran, rencananya Peatersally akan melangsungkan intimate concert mereka secara virtual. “Kita nggak boleh kalah sama pandemi mas. Meskipun dalam prosesnya sempat tertunda, tapi akhirnya kami semua bisa menyelesaikannya dengan baik,” ucap Fio, Danny dan Hisyam kompak.

Selayaknya daun peterseli yang hijau dan aromanya yang memukau, Peatersally berharap EP ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.

Baca juga: Bintang Muda Mahen Kembali Ber-Pop Mellow Dengan Single Baru ‘Cinta Selesai’

Seeker bisa dinikmati di platform music digital streaming: Spotify, iTunes, YouTube Music dan lain-lain. Selain merilis EP Seeker, Peatersally juga akan merilis official merchandise mereka.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021
    Lyodra

    Lyodra Rilis MV Single 'Kalau Bosan' Bareng Album Perdananya!

    Foto: dok. Universal Music Indonesia. Lyodra kembali menyapa penggemarnya dengan membawa kabar gembira! Penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margaretha Gi

    on Jul 15, 2021