×
×

Search in Mata Mata Musik

Unit Pop Malang Peatersally Tuangkan Kisah Jatuh Bangun Cinta Dalam EP “Seeker”

Posted on: 12/8/20 at 11:00 am

Unit Pop Malang Peatersally Tuangkan Kisah Jatuh Bangun Cinta Dalam EP "Seeker"
Peatersally.

Kesuksesan peluncuran single pertama dan kedua Peatersally bertajuk ‘Freezing’ dan ‘Tell Me’ telah menjadi starting point bagi band pop asal kota Malang ini untuk melahirkan karya terbarunya.

Baca juga: Solois Pop Denisa Ungkap Kisah Patah Hati Via Single ‘You Are Not My Savior’

Langkah ini semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band dengan nuansa pop kekinian di blantika musik Tanah Air. Setelah satu dekade bermain bersama, band yang gawangi oleh Decky (kibord), Danny (bass), Reffan (dram), Fio (vokal), dan Hisyam (gitar) ini menghadiahi pencapaian tersebut dengan merilis EP bertajuk Seeker yang akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Artwork sampul EP Seeker oleh Peatersally.
Artwork sampul EP Seeker oleh Peatersally.

Seeker punya arti tersendiri dari masing-masing personil. Tajuk itu merangkum jatuh bangun percintaan mereka dan remaja seumurannya. Reffan dan Decky menuturkan bahwa Seeker adalah proses pencarian yang diceritakan satu per satu melalui kelima lagu yang dirilis.

Reffan mengatakan bahwa lagu ‘Freezing’ terinspirasi dari jatuh cinta pada pandangan pertama. “Ini adalah proses pendewasaan kami, habis seneng sama seseorang eh pas LDR malah diselingkuhin. Mau nggak mau ya kita nyoba buat bangkit dan membuka diri lagi,” timpal Decky.

Setelah peluncuran, rencananya Peatersally akan melangsungkan intimate concert mereka secara virtual. “Kita nggak boleh kalah sama pandemi mas. Meskipun dalam prosesnya sempat tertunda, tapi akhirnya kami semua bisa menyelesaikannya dengan baik,” ucap Fio, Danny dan Hisyam kompak.

Selayaknya daun peterseli yang hijau dan aromanya yang memukau, Peatersally berharap EP ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.

Baca juga: Bintang Muda Mahen Kembali Ber-Pop Mellow Dengan Single Baru ‘Cinta Selesai’

Seeker bisa dinikmati di platform music digital streaming: Spotify, iTunes, YouTube Music dan lain-lain. Selain merilis EP Seeker, Peatersally juga akan merilis official merchandise mereka.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021