×
×

Search in Mata Mata Musik

Unit Pop-Punk BetterThingOfSomethings Kembali Dengan Single ‘Tentangnya’

Posted on: 07/23/20 at 10:30 am

Unit Pop-Punk BetterThingOfSomethings Kembali Dengan Single 'Tentangnya'
BetterThinkOfSomethings.

BetterThinkOfSomethings kembali mengeluarkan singel terbaru yang berjudul ‘Tentangnya’. Setelah beberapa waktu kemarin berkolaborasi dengan Rushing To Goals merilis single ‘Ironi’ dengan tema Covid-19.

Di singel kali ini mereka mengangkat tema tentang cara bermusiknya yang selalu dianggap salah oleh beberapa orang di luar sana. 

BetterThingOfSomethings sebagai band pengusung pop-punk yang notabene “berdarah muda”, mengaku tidak punya ekspektasi apa-apa, selain melepaskan kenekatan dan keberanian mereka dalam bermusik. Mungkin jauh dari kata sempurna, “but we don’t give a fuck” kata mereka.

“Bisa dibilang lagu ini adalah cara kami menjawab semua omong kosong itu. Lagu ini adalah bentuk respons kami yang selalu dianggap salah oleh mereka yang merasa dirinya paling benar dengan segala pembenaran yang mereka punya” ungkap mereka sekaligus menjelaskan isi lagu barunya ini.

Yuk ah kita langsung dengarkan saja di bawah ini. Install dulu Spotify lo kalau belum.

Dengarkan juga singel sebelumnya, ‘Ironi’, kolaborasi BetterThingOfSomethings dengan Rushing To Goals.

Tentang BetterThingOfSomethings

BetterThinkOfSomethings adalah sebuah band asal kota Balikpapan bergenre Alternative Rock/Pop Punk yang terhitung masih sangat muda, terbentuk pada November 2019, beranggotakan 5 orang pemuda yang sangat bergairah dalam berkarya yakni Adim (vokal), Opan (gitar), Cuta (bass), Odang (dram), Alvian (gitar). BetterThinkOfSomethings memberanikan diri untuk melepas mini album pertama mereka yang berjudul Here We Go.

Setelah bertahun-tahun bermusik dengan band maupun proyek masing-masing. Berkali-kali terbentuk, berkarya, lalu berpisah dan pastinya menjadikan traumatik untuk bermain musik kembali mengingat perpisahan adalah suatu hal yang sangat menyakitkan. Tetapi setelah melalui proses berpikir yang dalam, BetterThinkOfSomethings berhasil mengambil hikmah dari setiap kisah perjalanan itu, bahwa kini mereka telah memiliki pelajaran berharga dalam bermusik dengan segenap pengalaman, genre, dan hubungan yang dulu pernah terjadi.

Kemudian dengan segenap keajaiban yang telah diatur untuk terjadi di dunia ini, mereka dipertemukan dalam sebuah keluarga kecil yang sekarang kalian kenal dengan nama BetterThinkOfSomethings dengan pemikiran yang sudah memiliki kedewasaan ditemani pula oleh rasa sakit yang pernah diberikan dunia yang biasa disebut sebagai pembelajaran membuat lebih bersemangat untuk bergerak dan melahirkan karya-karya yang luar biasa untuk kalian semua.

Di dalam mini album Here We Go yang digarap sebulan setelah BetterThinkOfSomethings terbentuk terdapat 5 buah lagu yang diawali dengan sebuah intro. Berikut di antaranya adalah ‘Pergilah’, ‘Kita Mulai’, ‘Sebatas Teman’, ‘Selamatkan Mimpimu’ (Acoustic Version), dan ‘Hitam Putih Dunia’. BetterThinkOfSomethings ingin bercerita sedikit mengenai isi lagu yang seluruhnya diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi dari setiap personilnya.

Menjadikan musik yang disuguhkan terasa lebih berwarna dengan tetap memegang teguh nuansa pop punk yang mengentak cepat dengan sopan di telinga bersama dengan lirik-lirik yang ringan dan khas dari suara Adim sebagai vokalis. Saat ini mereka sedang berkolaborasi dengan sebuah media online untuk melaksanakan Tour Bertajuk Thexandria Music Tour 2020 East Borneo yang sedang dilaksanakan di beberapa kota di Kalimantan Timur.

BetterThinkOfSomethings mempersembahkan atas nama kekurang ajaran, sebuah mini album, bertajuk Here We Go. Besar Harapannya agar mini album milik BetterThinkOfSomethings ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Reality Club

    Reality Club Nostalgia Masa SMA Di Double-Single 'You Let Her Go Again...

    Reality Club kian berkembang dan terus menjadi pembicaraan sejak mereka debut pada 2016 lalu. Kini mereka kembali dengan double-single 'You Let Her Go Agai

    on Jun 11, 2021
    Saturia

    Saturia Konsisten Rayakan Patah Hati Di Single Alt-Rock Ketiga, 'Berak...

    Saturia punya cara untuk menikmati suatu perpisahan. Perpisahan lekat hubungannya dengan lara hati dan putus asa. Tetapi lara hati dipandang berbeda oleh S

    on Jun 3, 2021
    Sum 41

    Sum 41 Dedikasikan Single Buat Istri Sang Vokalis Yang Nyaris Bunuh Di...

    Sum 41 (Foto: Ashley Osborn). Sum 41 merilis versi terbaru dari single 'Catching Fire' mereka, kali ini fitur rapper nothing,nowhere. Deryck Whibley, vokali

    on May 31, 2021
    Green Day

    Green Day Umumkan Hella Mega Tour 2021 & Rilis Lagu Baru 'Pollyana'

    Green Day (Foto: Getty Images). Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer yang bersatu dalam Hella Mega Tour telah dikonfirmasi akan terlaksana di pertengahan tah

    on May 18, 2021