×
×

Search in Mata Mata Musik

Universal Music dan LEGO Akan Rilis Mainan Figur Artis Billie Eilish dan Lainnya

Posted on: 04/28/20 at 7:30 am

Universal Music dan LEGO pada 26 April lalu mengumumkan sebuah kemitraan global eksklusif yang melibatkan produk, pengalaman, dan banyak lagi yang akan memungkinkan anak-anak di seluruh dunia untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui permainan LEGO, dengan mengekspresikan diri mereka melalui musik, menurut pengumuman tersebut.

Kemitraan ini didasarkan pada pengembangan rangkaian produk LEGO baru yang akan diluncurkan pada tahun 2021, “dibuat untuk mendorong dan menginspirasi generasi musisi, seniman kreatif, dan penggemar berikutnya,” bunyi pengumuman itu. “Inisiatif yang positif dan menyenangkan ini bertujuan untuk memperkuat perkembangan anak dan mengeksploitasi manfaat mental dan kreatif dari musik dan permainan LEGO”. Dan demi itu, untuk kemitraan baru mereka UMG akan membawa “superstar lokal maupun global, bersama dengan katalog musik dan penerbitan yang tak tertandingi, yang mencakup semua genre dan bahasa, ke program-program milik LEGO Group”.

Meskipun detail lengkap dari kemitraan ini belum dijelaskan sepenuhnya, jika inisiatif itu akan mencakup bentuk mainan LEGO dari Billie Eilish, Elton John atau The Rolling Stones, tanpa ragu para penggemar global pasti akan sangat tertarik.

Musik, tentu saja, telah menjadi bagian besar dari seri film LEGO Movie yang sangat ikonik, tidak terkecuali dengan lagu khas ‘Everything Is AWESOME!!!’ dari film pertamanya, yang dibawakan oleh Tegan & Sara dan The Lonely Island.

Olivier Robert-Murphy, Kepala Global untuk Bisnis Baru dari Universal Music Group berkomentar: “Musik memainkan peran yang integral dalam kehidupan setiap anak sejak mereka dilahirkan dan sepanjang perkembangan mereka. Sepanjang dekade, anak-anak terus mengeksplorasi hasrat ini melalui vinyl, radio, kaset, video musik, CD, dan streaming. Sekarang melalui kemitraan antara Lego Group dan UMG, kami akan menyediakan cara interaktif baru untuk menginspirasi generasi penggemar dan visioner kreatif berikutnya”.

Dalam kemitraan ini, Wakil Direktur LEGO Group, Julia Goldin, mengatakan, “Kami tahu musik adalah hasrat besar bagi begitu banyak anak, itu memiliki kemampuan luar biasa untuk melibatkan dan menyatukan anak-anak dan keluarga mereka, seperti halnya dengan mainan balok-balokan LEGO. Kemitraan ini akan membuat kita merayakan kekuatan dari menggabungkan musik dan sistem bermain dalam LEGO, menyediakan anak-anak dengan cara yang sama sekali baru untuk mengekspresikan diri secara kreatif dengan menghidupkan musik di dunia mereka sendiri, dengan cara mereka sendiri”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish "Happier Than Ever" Rilis! Akui Terinspirasi Dari Musik ...

    Billie Eilish (Foto: Kelia Anne MacCluskey). Billie Eilish akhirnya merilis album studio keduanya yang sangat diantisipasi, Happier Than Ever melalui Darkro

    on Jul 30, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Universal Music

    Universal Music Ditawari Rp 572 T, Nilai Saham Tertinggi Dalam Sejarah

    Universal Music Group sudah sangat terkenal sebagai penguasa label musik terbesar di dunia. Special Purpose Acquisition Company (SPAC) atau perusahaan akui

    on Jun 4, 2021