×
×

Search in Mata Mata Musik

Update: SM Entertainment Rilis Trailer Ketiga ‘STATION 0’

Posted on: 08/1/18 at 11:56 am

Sumber: https://www.soompi.com/article/1208655wpp/sm-entertainment-drops-station-0-teaser-including-exos-baekhyun

Posted on August 1, 2018

Oleh ilmare42 (Soompi)

Berita Terbaru per 3 Agustus:

Trailer baru untuk STATION 0 baru saja dirilis! Video ini menampilkan banyak anak-anak yang menaiki tangga dengan terburu-buru, mengitari pegangan tangga beberapa kali. Setelah itu, seorang anak kecil mengintip dari lubang di pintu.

Klip tersebut kemudian berubah ke adegan orang-orang yang sedang berkumpul di rooftop dan melihat ponsel mereka.

Kali ini, logo STATION 0 tidak tampak menampilkan artis mana pun.

Banyak yang bertanya-tanya tentang konten trailer berikutnya.

Lihat trailer-nya di bawah ini!

Berita Terbaru per 2 Agustus:

SM lagi-lagi merilis trailer misterius STATION 0! Kali ini videonya dimulai dengan sekerumunan orang masuk ke dalam lift. Kemudian ada orang-orang di rooftop yang semuanya sedang melihat ponsel mereka.

Di akhir video, sebuah logo STATION 0 yang berisi figur kecil seorang wanita berambut pirang ditampilkan. Kalian juga bisa lihat lautan berwarna merah muda yang mengalir dan bintang jatuh.

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah sosok wanita tersebut adalah Taeyeon Girls’ Generation.

Nantikan petunjuk berikutnya! Lihat trailer-nya di bawah ini!

Artikel Asli:

SM Entertainment sedang mempersiapkan sesuatu yang baru!

Pada 1 Agustus kemarin, sebuah trailer misterius STATION 0 yang berisi orang-orang yang fokus main ponsel, baik dalam antrean masuk ke sebuah tempat maupun di atas rooftop. Di akhir video, ditampilkan logo STATION 0 yang berisi figur kecil Baekhyun dengan pakaian dari video musik EXO “Power”.

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah ini berarti bahwa Baekhyun akan mengisi line-up artis di musim terbaru STATION, dan apakah lagu tersebut mungkin merupakan kolaborasinya dengan rapper Loco.

STATION adalah saluran musik digital yang dibentuk oleh SM Entertainment dan dimulai di awal tahun 2016, dan sejauh ini telah menjalani dua musim, dengan peluncuran musik baru setiap minggunya selama masing-masing musim. Saluran ini memberi kesempatan bagi artis-artis agensi tersebut untuk menunjukkan bakat mereka, dan juga memberikan platform untuk berkolaborasi dengan musisi lainnya. SM STATION 2 berakhir pada bulan April lalu dengan lagu dari salah satu personil NCT, Ten, “New Heroes.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
Debut SuperM Menuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

Debut SuperM Tuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

SuperM, Super grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop’ ini direncanakan akan melakukan debutnya di AS pada Oktober 2019. Pekan lalu, Capitol Music Group dan

on Aug 17, 2019
EXO Sambangi Singapura September 2019!

EXO Sambangi Singapura September 2019!

Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO, akan menggelar konser di Singapura pada bulan September besok sebagai bagian dari tur Exploration. Pada 7 Agustus

on Aug 11, 2019
SM Ungkap Detail Rencana Debut Boyband Barunya, SuperM

SM Entertainment Ungkap Rencana Debut Super Group Barunya, SuperM

SuperM rencananya akan melakukan debut resminya pada bulan Oktober 2019 di Amerika Serikat! SM Entertainment membocorkan detail lebih lanjut terkait boyband

on Aug 9, 2019