×
×

Search in Mata Mata Musik

Vampire Weekend Rilis Dua Single Baru!

Posted on: 04/5/19 at 10:30 am

Vampire Weekend hadirkan “This Life” dan “Unbearably White” yang merupakan potongan terakhir dari album terbaru mereka, Father of the Bride, yang akan dirilis pada 3 Mei mendatang.

Setelah lama tidak muncul, Vampire Weekend terus menggelontorkan suguhan ekstra untuk para penggemarnya menjelang perilisan album baru mereka, Father of the Bride. Dalam beberapa bulan terakhir, mereka merilis cuplikan dari lanjutan album Modern Vampires of the City secara berpasangan, pertama dengan “Harmony Hall” dan “2021”, dan kemudian “Sunflower” dan “Big Blue.” Sekarang, mereka kembali dengan dua lagu lainnya, “This Life” dan “Unbearably White.”

Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Oktober 2019

“This Life” menampilkan vokal dukungan dari Danielle Haim (HAIM) dengan produksi dari vokalis Ezra Koenig, Ariel Rechtshaid, dan Dave Macklovitch. Di lagu ini, Koenig menginterpolasi lagu iLoveMakonnen “Tonight,” seiring dia menyanyikan, “You’ve been cheatin’ on, cheatin’ on me/ I’ve been cheatin’ on, cheatin’ on you.” (Koenig sebelumnya muncul di remix lagu ​iLoveMakonnen “Down 4 So Long”.)

Sementara itu, “Unbearably White” ditulis oleh Koenig dan diproduseri oleh Rechtshaid dan Koenig dengan produksi tambahan dari BloodPop.

Dengan dua lagu baru ini, kita sekarang sudah mendengarkan sepertiga dari Father of the Bride menjelang perilisannya di tanggal 3 Mei 2019. Dengarkan kedua lagunya di bawah ini.

Ezra Koenig dan yang lainnya akan mempromosikan album Father of The Bride lewat tur keliling Amerika Utara mulai Mei 2019. Dapatkan tiketnya di sini.

Sampul album Father of The Bride, album studio keempat Vampire Weekend.
Sampul album Father of The Bride, album studio keempat Vampire Weekend. (Foto: dok. Vampire Weekend)

Keterangan Foto Utama: Vampire Weekend tampil di Austin City Limits Festival, 2013. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019