×
×

Search in Mata Mata Musik

Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

Posted on: 09/22/21 at 12:00 pm

Vended, Band Metal Anak-Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Rilis Single Debut Mereka
Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

Vended, band metal pendatang baru yang digawangi vokalis Griffin Taylor, putra kandung vokalis Slipknot dan Stone Sour Corey Taylor, baru saja merilis single perdananya, ‘Asylum’. Band ini juga diperkuat oleh dramer Simon Crahan (putra kandung perkusionis Slipknot Shawn “Clown” Crahan), Jeremiah Pugh (bass), duo gitaris Cole Espeland dan Connor Grodzicki.

Baca juga: Slipknot “Look Outside Your Window” Urung Rilis, Clown Beri Alasannya

Lima sekawan ini akan memainkan pertunjukan live besar mereka dalam beberapa minggu mendatang. Mereka akan menjadi band membuka rundown di Knotfest Iowa dan Knotfest Los Angeles. Bisa manggung karena nepotisme yak? Hehehe. Ya terserah bokapnya lah, ‘kan yang punya acara. Yang penting band anak-anak mereka penampilannya keren, alias enggak malu-maluin.

Musik yang diusung Vended menandakan suatu era baru dan kedatangan generasi penerus metal yang berasal dari Des Moines, Iowa. Dibentuk pada bulan Februari 2018, Vended menampilkan gaya metal yang masih di bawah bayang-bayang Slipknot dan band-band nu-metal lainnya. Lagu ‘Asylum’ sarat dengan dentuman cadas yang groovy. Meskipun tanpa mengenakan topeng dan kostum khusus, Vended tampil dengan body painting yang mengingatkan kepada gaya Mudvayne walau tidak sepenuhnya mirip.

Vended - asylum
Artwork sampul single ‘Asylum’.

Vended Populer Sejak Tampil Di Knotfest Virtual

Vended meraih eksposur arus utama pertama pada tahun 2020 ketika mereka tampil sebagai bagian dari festival “Pulse Of The Maggots” virtual Knotfest.com. Pertunjukan live mereka, yang difilmkan di The Electric Theatre, telah ditonton lebih dari 100.000 kali di YouTube. Dan mengumpulkan banyak penggemar baru dari seluruh dunia, yang ingin mendengar lebih banyak musik dari kuintet ini.

Lima anak muda ini memainkan pertunjukan utama pertamanya pada bulan Maret di klub lokal ikonik Vaudeville Mews di Des Moines, Iowa.

Griffin, yang wajahnya sangat mirip dengan bokapnya, sebelumnya memamerkan keahlian menyanyinya ketika doi bergabung dengan Corey di atas panggung saat pertunjukan Stone Sour pada tahun 2017 dan 2018. Menurut The Pulse Of Radio, Griffin juga memainkan lagu cover dengan Simon Crahan. Sementara putri Clown, Alexandria Crahan-Conway telah memotret beberapa foto pers Vended sebelumnya.

Baca juga: Metallica “The Black Album” Melonjak Kembali Ke ‘Top Ten’ Billboard 200

Selamat menyimak lagu ‘Asylum’ dari para ‘disciple of the maggots’ ini, bray.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    LOVEBITES Heavy Reaction

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021
    Alcatrazz

    Alcatrazz Comeback Via Album Epik "V" Bersama Vokalis Doogie White

    Foto: Alex Solca. Alcatrazz baru saja meluncurkan MV (Music Video) single baru 'Grace Of God' yang bisa lo dengar di akhir artikel ini. Lagu itu diambil dar

    on Oct 10, 2021
    Iron Maiden Fan Principal

    Kepala Sekolah Fans Iron Maiden Dituntut Via Petisi Orang Tua Murid

    Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson (foto: Kevin RC Wilson), KepSek Sharon Burns (foto: via Change.org). Iron Maiden dan penggemarnya belum lama ini menjad

    on Oct 10, 2021