×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Baru Vampire Weekend, “Harmony Hall”

Posted on: 02/21/19 at 11:00 am

Menampilkan Jonah Hill dan Ezra Koenig sebagai kameo. 

Oleh: Braudie Blais-Billie.

Vampire Weekend meluncurkan video musik untuk lagu terbaru mereka, “Harmony Hall.” Klip ini disutradarai oleh Emmett Malloy. Tonton videonya, yang turut menampilkan Jonah Hill, produser Ariel Rechtshaid, seekor ular, dan adegan Ezra Koenig memasak sarapan, di bawah ini.

Baca Juga: Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Vampire Weekend merilis lagu alternative “Harmony Hall” dan lagu lainnya berjudul “2021” bulan lalu, menandai musik pertama dari band ini dalam enam tahun. Kedua lagu tersebut akan muncul di album mendatang dari band ini, Father of the Bride, yang akan dirilis pada musim semi ini. Ezra Koenig mengatakan, band ini berencana merilis dua lagu baru setiap bulannya sampai album mereka keluar.

Band ini akan berangkat tur di bulan Mei. Mereka akan tampil di Madison Square Garden pada bulan September.

Keterangan Foto Utama: Jonah Hill, Ezra Koenig, Chris Baio, Ariel Rechtshaid, dan Chris Tomson di video terbaru Vampire Weekend, “Harmony Hall,” yang disutradarai oleh Emmett Malloy. (Foto via Pitchfork)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019
ITZY

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019