×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Dansa Baru Lisa (BLACKPINK) Bikin Chris Brown Kagum: Wow!

Posted on: 07/14/20 at 6:30 am

Video Dansa Baru Lisa (BLACKPINK) Bikin Chris Brown Kagum: Wow!
Lisa BLACKPINK / Chris Brown. (Foto: Instagram).

Bakat berdansa Lisa BLACKPINK boleh dibilang adalah salah satu yang terbaik di industri musik saat ini! Selain ditunjang oleh wajah cantik dan tubuhnya yang indah, liukan-liukan koreografinya memang sedap di mata.

Sang rapper dari girlband K-pop fenomenal BLACKPINK ini membuat senang para penggemar dengan sebuah video mempesona barunya yang bikin para BLINK (fanbase BLACKPINK) semakin jatuh cinta.

Baca juga: Lisa (BLACKPINK) Ditipu Hampir Rp 12 Miliar Oleh Mantan Manajernya

Pada 10 Juli lalu, Lisa muncul ke kanal YouTube resmi pribadinya, Lilifilm Official untuk merilis video performa dansanya yang benar-benar baru. Anggota BLACKPINK itu mengunggah video dansa untuk ‘City Girls’, lagu kolaborasi penyanyi R&B Chris Brown dan rapper Young Thug.

Berdansa lincah dengan sepenuh hatinya dalam video, Lisa bergabung dengan Cheshir Ha, yang merupakan koreografer dansanya, serta Vata dan Yehwan Kim.

Sambil berbagi foto candid di akun Instagram resminya, artis kelahiran Thailand itu menemani postingan tersebut dengan pesan manis untuk Cheshir Ha. “Terima kasih banyak kepada @cheshir_haa yang telah ada di sana bersamaku sejak video performa tarian pertama lili! Rasanya sangat menyenangkan untuk bisa mengenal kamu dan bekerja bersama kamu sebelum meninggalkan Korea! Sampai kita bertemu lagi ya! Hati-hati dan tolong jangan lupakan aku!!” tulis Lisa dalam keterangan fotonya.

Kagum dengan video dansa baru Lisa, Chris Brown membagikan cuplikan dari performa anggota BLACKPINK itu ke akun Instagram resminya sendiri dengan emoji “api” yang menandakan kekagumannya terhadap bakat berdansa Lisa yang enerjik sekaligus bikin melongo.

Baca juga: Lisa (BLACKPINK) Ekspresikan Alasan Kenapa Dia Mencintai Profesinya

Yuk ah kita tonton video koreografi terbaru Lisa BLACKPINK di sini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021