×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Dansa Baru Lisa (BLACKPINK) Bikin Chris Brown Kagum: Wow!

Posted on: 07/14/20 at 6:30 am

Video Dansa Baru Lisa (BLACKPINK) Bikin Chris Brown Kagum: Wow!
Lisa BLACKPINK / Chris Brown. (Foto: Instagram).

Bakat berdansa Lisa BLACKPINK boleh dibilang adalah salah satu yang terbaik di industri musik saat ini! Selain ditunjang oleh wajah cantik dan tubuhnya yang indah, liukan-liukan koreografinya memang sedap di mata.

Sang rapper dari girlband K-pop fenomenal BLACKPINK ini membuat senang para penggemar dengan sebuah video mempesona barunya yang bikin para BLINK (fanbase BLACKPINK) semakin jatuh cinta.

Baca juga: Lisa (BLACKPINK) Ditipu Hampir Rp 12 Miliar Oleh Mantan Manajernya

Pada 10 Juli lalu, Lisa muncul ke kanal YouTube resmi pribadinya, Lilifilm Official untuk merilis video performa dansanya yang benar-benar baru. Anggota BLACKPINK itu mengunggah video dansa untuk ‘City Girls’, lagu kolaborasi penyanyi R&B Chris Brown dan rapper Young Thug.

Berdansa lincah dengan sepenuh hatinya dalam video, Lisa bergabung dengan Cheshir Ha, yang merupakan koreografer dansanya, serta Vata dan Yehwan Kim.

Sambil berbagi foto candid di akun Instagram resminya, artis kelahiran Thailand itu menemani postingan tersebut dengan pesan manis untuk Cheshir Ha. “Terima kasih banyak kepada @cheshir_haa yang telah ada di sana bersamaku sejak video performa tarian pertama lili! Rasanya sangat menyenangkan untuk bisa mengenal kamu dan bekerja bersama kamu sebelum meninggalkan Korea! Sampai kita bertemu lagi ya! Hati-hati dan tolong jangan lupakan aku!!” tulis Lisa dalam keterangan fotonya.

Kagum dengan video dansa baru Lisa, Chris Brown membagikan cuplikan dari performa anggota BLACKPINK itu ke akun Instagram resminya sendiri dengan emoji “api” yang menandakan kekagumannya terhadap bakat berdansa Lisa yang enerjik sekaligus bikin melongo.

Baca juga: Lisa (BLACKPINK) Ekspresikan Alasan Kenapa Dia Mencintai Profesinya

Yuk ah kita tonton video koreografi terbaru Lisa BLACKPINK di sini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Kenny Gabriel

Kenny Gabriel Fitur Moneva & Popsickle Semangati Rasa Percaya Diri Via...

Kenny Gabriel, MONEVA, POPSICKLE. Perfomer/Produser/Musisi/Pencipta Lagu/DJ Kenny Gabriel telah mengeluarkan single ketiga bernapaskan pop dan R&B yang

on Oct 27, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020