×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Konser Intim Slipknot Di Studio Maida Vale BBC Telah Dirilis

Posted on: 03/22/20 at 6:00 am

Slipknot.
Slipknot (Foto: Instagram.com/@slipknot).

Bulan lalu (10/2/2020), raksasa metal Slipknot kumpulkan sekelompok penggemar tertentu untuk sebuah konser intim di studio legendaris Maida Vale milik BBC. Sekarang, Anda dapat menonton video dari masing-masing lagu yang ditampilkan oleh Slipknot secara online untuk pertama kalinya.

Baca juga: Slipknot Rilis Film Dokumenter Baru Pada ‘Friday The 13th’

Direkam pada tanggal 26 Januari, seluruh penampilan spesial Slipknot itu ditayangkan pada tanggal 9 Februari di BBC Radio 1’s Rock Show ketika mereka memainkan set berisi enam lagu yang terdiri dari ‘Unsainted’, ‘Psychosocial’, ‘The Devil In I’, ‘Duality’, ‘Disasterpiece’ dan ‘Wait And Bleed’.

Kembali pada bulan Februari lalu, dua video awalnya tersedia secara online – ‘Duality’ dan ‘Unsainted’. Sekarang, Anda dapat menonton secara lengkap semua lagu Slipknot lainnya. Serangkaian video live ini datang setelah film dokumenter Slipknot baru tiba di BBC minggu lalu, menampilkan wawancara baru dan rekaman live.

Film dokumenter Slipknot Unmasked: All Out Life tayang di BBC Four Jum’at lalu (13 Maret) pukul 11 ​​malam waktu setempat dan memberi penggemar pandangan lebih jauh tentang penampilan Slipknot di studio Maida Vale BBC.

Sebuah video teaser menunjukkan sang vokalis Corey Taylor berbicara tentang tampil live, dengan mengatakan: “Dari saat dimulai, Anda bersedia melakukan apa pun untuk menjadikan ini pertunjukan terbaik yang pernah dilihat siapa pun. Kami membandingkannya dengan melompat keluar dari pesawat terbang, dengan atau tanpa parasut, dan Anda tidak tahu apakah itu akan terbuka atau tidak”.

Baca juga: Jim Root (Slipknot): “Saya Sudah Sering Bermimpi Paul Gray Belakangan Ini”

Awal bulan ini (5 Maret), Slipknot menunda rencana tur mereka ke Asia setelah wabah global virus Corona.

Slipknot seharusnya akan memulai tur pada 20 Maret di Tokyo, Jepang dengan dua edisi dari festival Knotfest mereka. Mereka juga seharusnya akan bermain di Singapura, Jakarta, dan Manila dalam jangka pendek.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Corey Taylor

    Corey Taylor Tampil Dengan Topeng Baru Dan Ungkap Makna Di Baliknya

    Corey Taylor mengenakan topeng barunya (Foto: via Rocklahoma Facebook). Setelah rehat selama kurang lebih 18 bulan menjajal panggung-panggung dikarenakan pa

    on Sep 6, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021
    Slipknot

    Slipknot "Look Outside Your Window" Urung Rilis, Clown Beri Alasannya

    Shawn 'Clown' Crahan (Foto: Katja Ogrin/Redferns). Perkusionis Slipknot bertopeng badut, Shawn Crahan alias Clown mengatakan bahwa rencana untuk mengeluarka

    on Apr 12, 2021