×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” Raih Pencapaian Baru di YouTube!

Posted on: 01/24/19 at 11:28 am

Video musik hit dari BLACKPINK ini menjadi video yang paling banyak ditonton dari grup K-pop.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Tampaknya kuartet K-pop BLACKPINK telah mengguncang YouTube dengan “Ddu-Du Ddu-Du.” Pada hari Senin (21/1) kemarin, video musik dari girl group ini menjadi video teratas dari grup K-pop di situs streaming tersebut.   

“Dengan 620,9 juta penonton, video ‘Ddu-Du Ddu-Du’ BLACKPINK sekarang menjadi video musik dari grup K-pop yang paling banyak ditonton,” kata juru bicara YouTube kepada Billboard pada hari Selasa (22/1) siang. “’DNA’ BTS menempati posisi No. 2 dengan 618,9 juta penonton. ”Saat pengumuman tersebut diturunkan, jumlah penonton “Ddu-Du Ddu-Du” berada di angka 621,5 juta, sementara jumlah penonton “DNA” sekitar  619,6 juta. 

Baca Juga:

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Broken Social Scene Rilis “All I Want”

Gangnam Style” milik Psy tetap menjadi video dari artis Korea Selatan yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan lebih dari 3,2 miliar penonton. 

Sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik “Ddu-Du Ddu-Du” memiliki rata-rata 2,5 juta penonton per hari, sementara jumlah penonton harian di bulan Januari rata-rata 1,95 juta, menurut YouTube.

Tahun lalu, lagu pop bernuansa trap dari BLACKPINK ini memulai debut di peringkat No. 55 Billboard Hot 100, menjadi lagu pertama dari girl group K-pop yang mendarat di tangga lagu populer tersebut sejak lagu Wonder Girls “Nobody” (versi Bahasa Inggris) di 2008.

Baca Juga:

Yang Hyun Suk Isyaratkan Rencana Menarik untuk BLACKPINK di 2019

PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Grup K-pop ini akan tampil di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April nanti, dan akan memulai tur dunia mereka yang dikabarkan akan meliputi beberapa kota di Amerika Utara.

Keterangan Foto Utama: Video musik BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU”. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS.

BTS Tunjukkan Solidaritas Dukung Black Lives Matter: Kami Akan Dukung ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Boyband K-pop paling beken seantero jagat BTS, telah merilis pernyataan yang mendukung gerakan Black Lives Matter. Da

on Jun 5, 2020
8 Idol K-Pop Laki-Laki.

8 Idol K-pop Laki-Laki Yang Buktikan Warna Pink Cocok Bagi Siapa Saja

Warna merah muda alias pink memang identik alias dianggap sebagai warna yang feminin di mayoritas lapisan masyarakat. Jika pink digunakan oleh laki-laki te

on Jun 5, 2020
Fans K-Pop

Fans K-pop Bersatu Demi Ambil Alih Tagar 'White Lives Matter' di Twitt...

Die-hard fans K-pop alias K-poppers. (Foto: Michael Buckner/Rolling Stone/Shutterstock). Tagar #WhiteLivesMatter mungkin telah menyebabkan kebingungan di Tw

on Jun 5, 2020
BTS

BTS Kelabui ARMY Dengan Kembali Rilis Video Koreografi Lagu ‘Dionysu...

BTS di video rehearsal 'Dyonisus'. (Foto: YouTube). Boyband K-pop nomor satu di dunia, BTS saat ini sedang dalam mode FESTA karena mereka akan merayakan ula

on Jun 4, 2020