×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” Raih Pencapaian Baru di YouTube!

Posted on: 01/24/19 at 11:28 am

Video musik hit dari BLACKPINK ini menjadi video yang paling banyak ditonton dari grup K-pop.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Tampaknya kuartet K-pop BLACKPINK telah mengguncang YouTube dengan “Ddu-Du Ddu-Du.” Pada hari Senin (21/1) kemarin, video musik dari girl group ini menjadi video teratas dari grup K-pop di situs streaming tersebut.   

“Dengan 620,9 juta penonton, video ‘Ddu-Du Ddu-Du’ BLACKPINK sekarang menjadi video musik dari grup K-pop yang paling banyak ditonton,” kata juru bicara YouTube kepada Billboard pada hari Selasa (22/1) siang. “’DNA’ BTS menempati posisi No. 2 dengan 618,9 juta penonton. ”Saat pengumuman tersebut diturunkan, jumlah penonton “Ddu-Du Ddu-Du” berada di angka 621,5 juta, sementara jumlah penonton “DNA” sekitar  619,6 juta. 

Baca Juga:

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Broken Social Scene Rilis “All I Want”

Gangnam Style” milik Psy tetap menjadi video dari artis Korea Selatan yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan lebih dari 3,2 miliar penonton. 

Sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik “Ddu-Du Ddu-Du” memiliki rata-rata 2,5 juta penonton per hari, sementara jumlah penonton harian di bulan Januari rata-rata 1,95 juta, menurut YouTube.

Tahun lalu, lagu pop bernuansa trap dari BLACKPINK ini memulai debut di peringkat No. 55 Billboard Hot 100, menjadi lagu pertama dari girl group K-pop yang mendarat di tangga lagu populer tersebut sejak lagu Wonder Girls “Nobody” (versi Bahasa Inggris) di 2008.

Baca Juga:

Yang Hyun Suk Isyaratkan Rencana Menarik untuk BLACKPINK di 2019

PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Grup K-pop ini akan tampil di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April nanti, dan akan memulai tur dunia mereka yang dikabarkan akan meliputi beberapa kota di Amerika Utara.

Keterangan Foto Utama: Video musik BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU”. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Putih Abu Abu

    Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

    Putih Abu-Abu adalah grup vokal hasil kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Personelnya

    on Oct 14, 2021
    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021