<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” Raih Pencapaian Baru di YouTube!

Posted on: 01/24/19 at 11:28 am

Video musik hit dari BLACKPINK ini menjadi video yang paling banyak ditonton dari grup K-pop.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Tampaknya kuartet K-pop BLACKPINK telah mengguncang YouTube dengan “Ddu-Du Ddu-Du.” Pada hari Senin (21/1) kemarin, video musik dari girl group ini menjadi video teratas dari grup K-pop di situs streaming tersebut.   

“Dengan 620,9 juta penonton, video ‘Ddu-Du Ddu-Du’ BLACKPINK sekarang menjadi video musik dari grup K-pop yang paling banyak ditonton,” kata juru bicara YouTube kepada Billboard pada hari Selasa (22/1) siang. “’DNA’ BTS menempati posisi No. 2 dengan 618,9 juta penonton. ”Saat pengumuman tersebut diturunkan, jumlah penonton “Ddu-Du Ddu-Du” berada di angka 621,5 juta, sementara jumlah penonton “DNA” sekitar  619,6 juta. 

Baca Juga:

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Broken Social Scene Rilis “All I Want”

Gangnam Style” milik Psy tetap menjadi video dari artis Korea Selatan yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan lebih dari 3,2 miliar penonton. 

Sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik “Ddu-Du Ddu-Du” memiliki rata-rata 2,5 juta penonton per hari, sementara jumlah penonton harian di bulan Januari rata-rata 1,95 juta, menurut YouTube.

Tahun lalu, lagu pop bernuansa trap dari BLACKPINK ini memulai debut di peringkat No. 55 Billboard Hot 100, menjadi lagu pertama dari girl group K-pop yang mendarat di tangga lagu populer tersebut sejak lagu Wonder Girls “Nobody” (versi Bahasa Inggris) di 2008.

Baca Juga:

Yang Hyun Suk Isyaratkan Rencana Menarik untuk BLACKPINK di 2019

PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Grup K-pop ini akan tampil di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April nanti, dan akan memulai tur dunia mereka yang dikabarkan akan meliputi beberapa kota di Amerika Utara.

Keterangan Foto Utama: Video musik BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU”. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019
BLACKPINK & CL

BLACKPINK & CL Menang di E! People’s Choice Awards 2019

BLACKPINK & CL keluar sebagai pemenang di ajang E! People’s Choice Awards 2019! Baca juga: Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

on Nov 12, 2019