×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” Raih Pencapaian Baru di YouTube!

Posted on: 01/24/19 at 11:28 am

Video musik hit dari BLACKPINK ini menjadi video yang paling banyak ditonton dari grup K-pop.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Tampaknya kuartet K-pop BLACKPINK telah mengguncang YouTube dengan “Ddu-Du Ddu-Du.” Pada hari Senin (21/1) kemarin, video musik dari girl group ini menjadi video teratas dari grup K-pop di situs streaming tersebut.   

“Dengan 620,9 juta penonton, video ‘Ddu-Du Ddu-Du’ BLACKPINK sekarang menjadi video musik dari grup K-pop yang paling banyak ditonton,” kata juru bicara YouTube kepada Billboard pada hari Selasa (22/1) siang. “’DNA’ BTS menempati posisi No. 2 dengan 618,9 juta penonton. ”Saat pengumuman tersebut diturunkan, jumlah penonton “Ddu-Du Ddu-Du” berada di angka 621,5 juta, sementara jumlah penonton “DNA” sekitar  619,6 juta. 

Baca Juga:

Jungkook BTS Rilis 2 Versi Cover Lagu IU “Ending Scene”

Broken Social Scene Rilis “All I Want”

Gangnam Style” milik Psy tetap menjadi video dari artis Korea Selatan yang paling banyak ditonton di YouTube, dengan lebih dari 3,2 miliar penonton. 

Sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik “Ddu-Du Ddu-Du” memiliki rata-rata 2,5 juta penonton per hari, sementara jumlah penonton harian di bulan Januari rata-rata 1,95 juta, menurut YouTube.

Tahun lalu, lagu pop bernuansa trap dari BLACKPINK ini memulai debut di peringkat No. 55 Billboard Hot 100, menjadi lagu pertama dari girl group K-pop yang mendarat di tangga lagu populer tersebut sejak lagu Wonder Girls “Nobody” (versi Bahasa Inggris) di 2008.

Baca Juga:

Yang Hyun Suk Isyaratkan Rencana Menarik untuk BLACKPINK di 2019

PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Grup K-pop ini akan tampil di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April nanti, dan akan memulai tur dunia mereka yang dikabarkan akan meliputi beberapa kota di Amerika Utara.

Keterangan Foto Utama: Video musik BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU”. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Sekaranggi

    Sekaranggi Rilis Album Kedua, "Delapan" Sebagai Introspeksi Diri

    Tampilan Sekaranggi di album keduanya Pada 8 September 2021 resmi dirilis album kedua dari Sekaranggi yang berjudul Delapan. Salah satu lagu dalam album in

    on Sep 9, 2021