×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “ME!” Pecahkan Rekor di YouTube

Posted on: 04/29/19 at 2:37 pm

Dalam 24 jam saja, video musik single terbaru milik Taylor Swift ini sudah ditonton sebanyak 65,2 juta kali.

Video musik dari Taylor Swift untuk single terbarunya bersama Brendon Urie dari Panic! at the Disco, “ME!,” sukses memecahkan rekor sebagai video yang paling banyak ditonton dalam 24 Jam dari artis solo wanita di YouTube. 

Baca Juga: Richard Reed Parry dari Arcade Fire Umumkan Album Baru

YouTube mengumumkan, dalam waktu 24 jam, video musiknya meraup 65,2 juta views sejak dirilis pada 25 April kemarin. Ini membuat “ME!” sebagai perilisan terbesarnya di YouTube, mengalahkan video musiknya di 2017 untuk lagu “Look What You Made Me Do” (43,2 juta views dalam 24 jam). 

Sampai artikel ini diterbitkan, halaman YouTube Taylor Swift sudah memiliki lebih dari 33 juta subscriber, menjadikannya satu dari delapan musisi dengan jumlah subscriber lebih dari 30 juta. Tonton video musik lagu Taylor Swift “ME!” ft. Brendon Urie berikut ini!

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift dan Brendon Urie di video musik single kolaborasi mereka “ME!”. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

chance the rapper we go high

Video Musik “We Go High” Dihadirkan Chance the Rapper

Lagu dari album debut Chance, The Big Day, kini dilengkapi dengan video musik baru. Chance the Rapper meluncurkan video musik baru untuk lagu “We Go High,

on Oct 14, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019