×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik SEVENTEEN “Home” Bikin Heboh Para Carats

Posted on: 01/22/19 at 12:46 pm

Lagu utama dari mini album comeback SEVENTEEN, You Made My Dawn

Oleh J. K (Soompi)

Penggemar SEVENTEEN, Carats, membanjiri Twitter dengan reaksi tentang video musik terbaru dari boyband ini!

Pada 21 Januari, SEVENTEEN melakukan comeback dengan mini album keenam mereka You Made My Dawn dan lagu utama “Home.” Lagu tersebut dibuat oleh Woozi, Bumzu, dan Seungkwan, dan video musiknya dirilis pukul 18:00 KST.

Tak lama setelah comeback mereka, tagar #SEVENTEEN_Home, #YOU_MADE_MY_DAWN, dan #YMMD menjadi tren di seluruh dunia di Twitter seiring Carats menyambut hangat comebackini.

Lirik lagu “Home” bercerita tentang keinginan menjadi seperti rumah yang hangat dan nyaman bagi seseorang dan ingin membantu mereka melewati masa-masa sulit, dan banyak fans merasa tersentuh dengan makna lagu tersebut.

Baca Juga: WayV Tampil Memukau di Foto Teaser Video “Dream Launch”

Selain itu, SEVENTEEN memasukkan pesan lagu tersebut ke dalam koreografi mereka, dan ini semakin menyentuh perasaan semua orang.

Dan banyak hal lain dalam koreografinya yang patut dikagumi.

Beberapa fans juga suka cara lagu ini membuat mereka terkejut saat pertama kali mendengarkan. Lagu ini juga menonjolkan bakat semua personil.

Video musiknya sendiri punya begitu banyak detail keren!

Dan banyak juga yang suka dengan baret itu.

Sementara itu, Carats menangkap bagian-bagian di video dan teaser yang mengingatkan mereka dengan era grup ini sebelumnya.

Dengan salah satu versi “You Made My Dawn” yang berjudul “Eternal Sunshine,” tampaknya film Eternal Sunshine of the Spotless Mind menjadi inspirasi untuk video baru mereka.

Secara keseluruhan, video musik SEVENTEEN “Home” adalah hadiah yang menakjubkan dan mengharukan dari grup ini yang dicintai para penggemarnya.

Bagian mana yang jadi favoritmu dari video baru SEVENTEEN ini?

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021