<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik Terbaru Solomun Sepenuhnya Diambil di Grand Theft Auto – XXX

Posted on: 07/30/18 at 5:31 pm

Sumber: https://mixmag.net/read/solomun-new-music-video-filmed-entirely-in-grand-theft-auto-news
Posted on July 30, 2018
Focus keyword: GTA Solomun

Solomun keluarkan klip musik baru untuk merayakan perilisan ke-100 di Diynamic.

Oleh Harrison Williams  (Mixmag)

Potongan gambar dari video Solomun “Customer is King”

Pemilik label rekaman Diynamic, Solomun, merilis video musik terbaru untuk lagunya “Customer Is King” yang sepenuhnya menampilkan rekaman dari Grand Theft Auto.

Di video tersebut, Solomun tiba di Los Santos dan ditugaskan melakukan serangkaian pengiriman seputar pencurian yang sedang berlangsung. Rekaman tersebut sepenuhnya dibuat di Grand Theft Auto V dan video ini merupakan bagian dari kolaborasi yang sedang berjalan antara Solomun dan Rockstar Games.

Solomun berbagi kegembiraannya terkait karya barunya ini: “Kami selalu punya ide video yang sangat spesial untuk perilisan ke-100 Diynamic yang mencerminkan judul aneh: “Customer Is King”. Setelah berbulan-bulan yang berisi workshop yang menginspirasi, sekarang di game terbaru mereka kita bisa lihat klub malam di mana saya bersama teman-teman lainnya tampil. Sangat mengagumkan! Ini adalah video musik pertama yang pernah dibuat Rockstar Games dan saya merasa bersyukur dan bangga bisa menunjukannya ke kalian semua sekarang. Terima kasih khususnya buat Sam dan geng Rockstars-nya yang luar biasa!”

Video ini hadir setelah GTA merilis update terbaru yang menambahkan klub malam dan DJ seperti Solomun, The Black Madonna, Tale Of Us dan Dixon. GTA Online: After Hours kini mengubah Grand Theft Auto menjadi apa yang disebut sebagai “surga musik dance”. Sejalan dengan etos game ini, klub malam tersebut berfungsi sebagai front untuk jaringan kriminal yang terpusat. Para pemain juga berkesempatan membeli dan menjalankan klub malam tersebut dari segi pengaturan, desain, staf dan promosi untuk memastikan tempat tersebut menjadi spot kehidupan malam paling populer di Los Santos.

Solomun adalah DJ pertama yang muncul di video game ini, sementara ‘warga’ lainnya akan menyusul. Update tersebut juga mencakup stasiun radio baru, Los Santos Underground Radio (LS-UR), yang menyiarkan mix eksklusif dari semua DJ yang terlibat. Tale of Us adalah DJ berikutnya yang tiba di Los Santos, diikuti oleh Dixon dan diakhiri dengan The Black Madonna.

Tonton video musik untuk lagu Solomun “Customer Is King” di bawah ini. Lagu tersebut kini sudah diluncurkan via Diynamic.

<iframe width=”660″ height=”357″ src=”https://www.youtube.com/embed/axYg_DC3AS0″ frameborder=”0″ allow=”autoplay; encrypted-media” allowfullscreen></iframe>

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter