×
×

Search in Mata Mata Musik

Vince Neil (Motley Crue) Bakar Lemak Tubuhnya Jelang The Stadium Tour

Posted on: 09/7/21 at 1:00 pm

Vince Neil (Motley Crue) Bakar Lemak Tubuhnya Jelang The Stadium Tour 2022
Vince Neil (Foto: via Instagram @thevinceneil).

Setelah ditunda dan dijadwalkan ulang beberapa kali, akhirnya The Stadium Tour resmi diumumkan oleh pihak promotor diundur ke tahun depan. Dalam tur ini, dua raksasa rock, Def Leppard dan Motley Crue bertindak sebagai co-headliner. Mereka mengajak dua band tamu spesial yang juga kawan lama mereka, yakni Poison dan Joan Jett & the Blackhearts.

Baca juga: David Lee Roth Menolak Ajakan Motley Crue Bergabung Di Stadium Tour

Tentu saja hal ini butuh persiapan, salah satunya yang dilakukan oleh Vince Neil Wharton, vokalis band glam metal ikonik Motley Crue. Vince Neil lewat akun media sosialnya beberapa waktu lalu terlihat sedang menjalani prosedur pembakaran lemak, menurut tagar yang digunakan dalam postingan tersebut yaitu #emsculptpartner.

Prosedur ini disebut Emusculpt Neo, sistem kerjanya memancarkan frekuensi radio dan energi elektromagnetik dengan intensitas tinggi untuk membakar lemak dan mendorong pertumbuhan otot. Ini merupakan salah satu persiapan yang dilakukan Vince untuk memulai Stadium Tur yang dijadwalkan tahun depan. Vince mengatakan “mereka bilang ini sebanding dengan 20.000 kali sit-up. Namun proses ini hanya membutuhkan waktu 30 menit,” ujar Vince lewat aku media sosialnya.

Program pembakaran lemak ini mungkin ditempuh Vince karena pada saat tur solonya musim panas lalu bisa dibilang “tidak ideal” secara performa. Pada penampilan perdananya pasca pandemi pertama di bulan Mei lalu, Vince bahkan tidak bisa menyelesaikan lirik lagu ‘Girls, Girls, Girls’ secara sempurna.

Suara Vince Neil Sempat Hilang Saat Manggung

“Hai teman-teman, maafkan saya. Sudah lama sekali saya bermain dan tiba-tiba suara saya hilang. Semoga kita bertemu lagi di lain waktu kawan, hati-hati”. Hal tersebut disampaikan Vince kepada orang banyak yang menontonnya saat itu sembari Vince berjalan turun dari panggung.

Sejak kejadian tersebut Vince memutuskan untuk menempuh tahap pemulihan vokal dan pembakaran lemak. Yah, selain untuk memperbaiki bentuk fisiknya yang gendut dan berpipi chubby, tentu untuk kesehatan dan stamina fisiknya sebagai fondasi utama performa panggungnya.

Baca juga: Nikki Sixx (Motley Crue) Jual Hak Lagu-Lagu Ciptaannya Ke Hipgnosis Songs

Sebagai bentuk antisipasi karena menurut rencana, jadwal tur bersama Motley Crue akan menghabiskan waktu sepanjang tahun 2022. Kalian para penggemar bisa cek langsung jadwal dan pembelian tiketnya di sini.

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021