×
×

Search in Mata Mata Musik

Vokalis SCORPIONS, Klaus Meine Jalani Operasi Batu Ginjal Di Tengah Tur Australia & Asia Tenggara

Posted on: 02/23/20 at 9:29 am

Klaus Meine (Scorpions)
Klaus Meine di kamar rumah sakit di Melbourne, Victoria, Australia (Foto: Scorpions.com)

Vokalis Scorpions, Klaus Meine telah berbicara untuk pertama kalinya setelah menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjal di dalam tubuhnya. Sebagai hasil dari prosedurnya, konser band hard rock Jerman itu bersama Whitesnake di Sydney, Australia pada Sabtu (22 Februari) kemarin terpaksa ditunda.

Sabtu (22 Februari) kemarin, media sosial Scorpions memposting foto Klaus Meine sedang di ranjang rumah sakit, bersama dengan pesan berikut dari vokalis berusia 71 tahun ini:

Baca juga: Seorang Pengamen Akan Dipertemukan Dengan SCORPIONS Karena Usahanya

“Dear Fans, kabar baik pertama…. kami memiliki pertunjukan yang fantastis di Melbourne Rabu malam di Rod Laver Arena…. dicintai setiap menitnya…. rasanya sangat menyenangkan kembali ke Australia !!!! Berita buruknya adalah… Saya menjalani operasi batu ginjal di Rumah Sakit Melbourne… itu serangan yang sangat menyakitkan….

“Di rumah sakit mereka melepas batu itu, dan memasang stent…. bisakah kamu bayangkan perasaanku sekarang??? Maaf Sydney … Apakah kami harus membatalkan lagi ??? Sepertinya begitu…. tapi kami berharap untuk menjadwalkan kembali untuk minggu depan, harinya akan diumumkan”.

“Dr Katz dan timnya merawat saya dengan sangat baik… saya berada di tangan terbaik, tetapi saya ragu saya akan kembali berdiri sampai awal minggu depan… dengan penuh cinta dengan berat hati dari Melbourne…. Klaus”.

Konser Scorpions dan Whitesnake di Brisbane, Senin (24 Februari) ini diharapkan akan berjalan sesuai rencana.

Ini bukan pertama kalinya Scorpions membatalkan pertunjukan di Sydney. Kembali pada bulan November 2018, band Jerman ini harus membatalkan penampilannya di kota itu saat mendukung tur Def Leppard di Australia.

Tur headlining Scorpions bersama Whitesnake di Australia ini masih dalam rangkaian tur di Selandia Baru dan Asia Tenggara yang menyambangi Singapura, Filipina dan tentu saja, Indonesia.

Baca juga: JogjaROCKarta 2020 Lebih Gila Dengan Headliner Scorpions Dan Whitesnake!

Berita ini telah menggemparkan para fans Scorpions yang menjadi sangat cemas karena sudah membeli tiket presale dan booking tiket pesawat, kereta api dan hotel sebagai persiapan untuk menyaksikan konser legenda rock Jerman ini di JogjaROCKarta Festival, 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

JogjaROCKarta Festival 2020

Selain itu Scorpions juga dijadwalkan akan memasuki studio rekaman di Hannover, Jerman pada akhir Maret untuk memulai pra-produksi album baru. Album ini akan direkam di Los Angeles pada bulan Mei dan Juni, sebelum band ini mengambil alih kota Las Vegas pada bulan Juli nanti dengan pertunjukan residensi eksklusifnya bertajuk “Sin City Nights” dari tanggal 4 Juli hingga 25 Juli dengan band pembuka Queensryche.

Fingers crossed, semoga cepat sembuh dan kembali normal, Om Klaus, kami semua berharap yang terbaik untuk semuanya!

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Homer Simpson di cover album Slayer dan Alice in Chains.

Artwork Album Rock dan Metal Dibikin Versi Karakter Kartun ‘The Simp...

Homer Simpson di cover album Slayer dan Alice in Chains. (album rock The Simpsons) Poster parodi karakter Bart Simpson dari album Nirvana, Nevermind, telah

on May 17, 2020
Scorpions

Scorpions Sanggah Rumor Lagu ‘Wind Of Change’ Ditulis Oleh CIA

Klaus Meine (Scorpions). (Foto: Wagner Meier/Getty Images). Seorang jurnalis dari New Yorker bernama Patrick Radden Keefe baru-baru ini meluncurkan podcast

on May 14, 2020
Scorpions.

Scorpions Ungkap Harapannya Kepada Dunia Melalui Single Baru ‘Sign O...

Klaus Meine saat Scorpions tampil di JogjaROCKarta Festival 2020. (Foto: Adi Wirantoko). Legenda hard rock Jerman Scorpions telah merilis single baru yang m

on Apr 30, 2020
Scorpions

Scorpions Terpaksa Rekaman Album Baru Secara Social Distancing

Klaus Meine, vokalis Scorpions. (Foto: Adi Wirantoko). Pentolan Scorpions, Klaus Meine, berbicara kepada situs penggemar Scorpions News tentang album studio

on Apr 28, 2020