×
×

Search in Mata Mata Musik

Wahyu Selow Kembali Ajak Bergoyang Selow Dengan Single Baru, ‘Benci Mantanmu’

Posted on: 06/8/20 at 10:00 am

Wahyu Selow.
Wahyu Selow.

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini tidak menghalangi seorang penyanyi atau musisi untuk terus berkarya. Salah satunya adalah Wahyu Selow yang sejak awal kemunculannya, memang produktif mengeluarkan karya-karya baru. Kini Wahyu kembali merilis sebuah single terbaru.

“Sebenarnya gue bersama label Indosemar Records, sudah merencanakan akan segera merilis lagu terbaru gue ini. Kemudian kami melihat kondisi negara yang semua perhatian orang sedang pada penanganan wabah Corona, memang sempat bikin kami ada kekhawatiran. Tapi kami pikir untuk jalan terus saja, selain karena materi lagu baru ini memang sudah siap, juga karena semua orang banyak yang menghabiskan waktu dirumah saja. Mungkin lagu ini bisa menemani hari-hari mereka di rumah atau sekedar menghibur mereka semua yang terkena dampak dari pandemi ini”, ucap Wahyu.

‘Benci Mantanmu’ adalah lagu yang dipilih sebagai single ke-5 dari Wahyu Selow. Kembali diciptakan dan diaransemen oleh Nyonk Kunci, lagu ini bercerita tentang rasa benci seseorang kepada sang mantan dari kekasihnya.

“Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan, yang cowoknya enggak suka atau kesal sama mantan dari pacarnya. Karena mantan dari pacarnya ini masih sering kepo-in dan menghubungi pacarnya dia. Dan si mantan tersebut sebenarnya sudah tahu kalo cewek ini sudah punya pacar baru. Awalnya sih merasa biasa-biasa saja, tapi kok lama-lama sering menghubungi jadi dia merasa terganggu,” ujar Wahyu menjelaskan tentang single terbarunya ini.

Bagi Wahyu, cerita di lagu ini mungkin banyak yang penah mengalaminya. Kalau sang mantan masih sering menghubungi atau masih berusaha untuk selalu ada di hidup seseorang. “Biasanya kan orang suka seperti itu tuh, walaupun putus masih suka kepikiran mantan. Masih suka stalking sosial media mantan atau masih berusaha berkomunikasi dengan mantan, tanpa mereka tahu pacarnya yang sekarang keberatan atau tidak. Merasa terganggu atau tidak. Mungkin ya pengen tahu saja, seperti apa ya hidupnya sekarang, atau dia pacarnya sekarang siapa yah,” lanjut Wahyu.

Lagu yang dikemas dengan genre Pop Reggae ini hadir dengan aransemen musik yang sangat easy listening. Dengan balutan lirik yang menarik dan sederhana, lagu ini akan memanjakan telinga yang mendengarnya.

Baca Juga: Fat Mike (NOFX) Puji Lagu Band Pop Punk Bandung, Saturday Night Karaoke

“Rasanya pas, dengan kondisi yang mungkin bisa dibilang cukup berat dan menyita pikiran banyak orang ini, mungkin lagu gue ini bisa menjadi salah satu pilihan lagu untuk didengarkan dan dinikmati. Gue menyuguhkan lagu dengan musik yang ringan, santai dan bikin relax. Semoga bisa dinikmati semua orang untuk melepas lelah dan penat,” pungkas Wahyu.

Ok, ladies and gentlemens, inilah ‘Benci Mantanmu’…

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021