×
×

Search in Mata Mata Musik

Wanda Omar Ungkap Banyak Makna ‘Rindu’ Dalam Single Barunya Ini

Posted on: 08/3/21 at 4:00 pm

Wanda Omar Ungkap Banyak Makna 'Rindu' Dalam Single Barunya
Foto: dok. Musik Bagus Indonesia.

Wanda Omar nampaknya juga rindu merilis lagu baru. Setelah sukses dengan lagu ‘Routine’ yang mengangkat isu dunia digital pada Desember 2020 lalu, Wanda kembali merilis lagu barunya yang berjudul ‘Rindu’. Ini adalah lagu pertama Wanda Omar dengan karya lagu berbahasa Indonesia.

Baca juga: Mutiara Azka Eks-Indonesian Idol 2021 Rilis Single Kasmaran ‘Butterfly’

Lagu ini ditulis tahun 2018. Latar belakang lagu ini diambil dari kisah Wanda dan kekasihnya yang di mana sekarang sudah menjadi suami. Dalam sesi wawancara online, Wanda mengatakan “lagu ini terinspirasi dari cerita aku dan Andre Dinuth (suami), di mana kami berdua punya profesi sama sebagai musisi yang selalu disibukkan dengan jadwal padat padahal kami dalam satu kota yang sama. Lalu keluarlah ide menulis lagu ini dengan tema rindu dan melihat perubahan jaman di era sekarang, tidak dipungkiri kata rindu menjadi sangat berkorelasi dengan keadaan hari ini. Keadaan di mana sekitar kita semua terbatas dengan jarak sehingga tidak bisa saling bertemu ataupun kehilangan orang, keluarga, sahabat”.

Dengan nuansa pop retro dan penulisan lirik yang lugas, lagu ‘Rindu’ akan beradaptasi bersama cerita setiap orang yang menikmatinya. Serupa juga dengan Wanda yang menjadikan lagu ‘Rindu’ sebagai teman pelipur hatinya.

Di bawah naungan label rekaman Musik Bagus Indonesia dan manajemen Bumi Entertainment, ‘Rindu’ dirilis sejak 20 Juli 2021 di seluruh digital musik platform yang tersedia.

Rindu Bagi Wanda Omar

Wanda Omar - rindu

Rindu menyimpan banyak makna. Ada ketidakmungkinan di antara keinginan yang besar, namun yang kita bisa hanya penyampaikan doa untuk semua yang kita rindukan.

Bercerita tentang makna rindu, video lirik Wanda Omar mengusung kompilasi video kerabat dan teman-teman publik sebagai pengutaraan rasa kangen mereka. Video yang tayang resmi di kanal YouTube Musik Bagus Indonesia pada
23 Juli 2021 lalu ini menuai impresi baik di media sosial.

Situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kontak fisik memang mengundang rasa kangen terhadap suatu hal, mulai dari quality time bersama teman, keluarga, pacar, atau bahkan rutinitas harian seperti pergi ke kantor. Berdurasi 4:49 menit, visual dari video lirik lagu ini menjadi titik temu pelipur rindu.

Baca juga: A. Nayaka Nyentak Kancah Hip-Hop Asia Tenggara Via Single ‘Orang Lain’

“Karena rindu, kita jadi punya harapan,” ujar Wanda Omar. Selamat menyimak video liriknya di bawah ini, gaes…

Sumber: Siaran Pers
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutiara Azka

    Mutiara Azka Eks-Indonesian Idol 2021 Rilis Single Kasmaran 'Butterfly...

    Mutiara Azka, yang akrab disapa Azka ini adalah penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol tahun 2021. Di ajang pencarian bakat tersebut, doi masuk sa

    on Aug 2, 2021
    Andre Dinuth

    Fitur Abda, Andre Dinuth Lepas Single 'Billion Stars' Tentang Misteri ...

    Andre Dinuth dan Abda. (Foto: via YouTube). Gitaris dan komposer Andre Dinuth bersama Abda atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Abdul sebenarnya telah meren

    on Feb 13, 2021
    Glenn Fredly

    Pesan Menyentuh Gitaris The Bakuucakar Untuk Glenn Fredly

    Andre Dinuth bersama Glenn Fredly. (Foto: Instagram.com/@andredinuth). Kepergian Glenn Fredly yang begitu cepat membuat orang terdekatnya merasa terpukul. S

    on Apr 11, 2020