×
×

Search in Mata Mata Musik

Warganet Pertanyakan Pertemanan Billie Eilish dan Drake

Posted on: 12/2/19 at 5:16 pm

Dalam wawancara terbaru dengan Vanity FairBillie Eilish mengungkapkan salah satu orang terkenal dalam daftar kontaknya adalah Drake, dan meskipun mereka belum bertemu secara langsung, keduanya pernah mengobrol via SMS dan Billie menyebutnya “salah satu teman dekatnya.”

Baca juga: Billie Eilish: Saya Suka Menjadi Terkenal

Drake
Drake dinilai terlalu tua untuk berteman dengan anak remaja seperti Billie Eilish dan Millie Bobbie Brown. (Foto: Cole Burston/Getty Images)

“Drake seperti orang paling baik yang pernah saya ajak bicara. Saya dan [Drake] baru cuma mengobrol via SMS, tapi dia sangat baik. Padahal dia tidak perlu bersikap baik. Dia ada di level dalam hidupnya di mana dia tidak perlu bersikap baik, tetapi dia tetap baik.”

Baca juga: Alasan Billie Eilish Tidak Lagi Beri Tanda Tangan ke ‘Fans’

Namun yang jadi permasalahan, Drake sudah berumur 33 tahun, sementara Billie Eilish baru 17 tahun.

Billie Eilish
Billie Eilish menyebut Drake “orang paling baik”. (Foto: Scott Dudelson/Getty Images)

Informasi ini langsung memulai obrolan hangat di Twitter, dan opini warganet pun beragam. Beberapa merasa jijik dan menganggap pria dewasa seperti Drake tidak pantas mengobrol dengan remaja perempuan walaupun hanya lewat SMS dan apa pun konteksnya.

Namun, yang lainnya berpendapat, obrolan mereka mungkin hanya sekadar tentang hal yang sepele dan Drake hanya berusaha membantu bintang-bintang muda ini menavigasi ketenaran mereka.

Beberapa malah membuat meme terkait isu ini.

Ini bukan pertama kalinya remaja perempuan mengaku menjalin pertemanan dengan Drake. Pemeran seri Stranger Things Millie Bobby Brown menjelaskan waktu dia berumur 14 tahun, dia sering mengobrol dengan Drake untuk meminta nasihat tentang laki-laki.

Millie Bobby Brown dan Drake
Millie Bobby Brown dan Drake. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for Netflix)

“Saya suka [Drake]. Saya bertemu dengannya di Australia dan jujur saja dia adalah teman yang hebat dan panutan yang hebat. Kami juga SMS-an. Kami baru saja SMS-an beberapa waktu lalu dan dia bilang ‘Saya sangat rindu kamu,’ dan saya bilang ‘Saya lebih rindu kamu,’ dia hebat. Dia akan mampir ke Atlanta, jadi saya pasti akan datang dan menemuinya. Saya sangat senang.”

Baca juga: Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

“Tentang laki-laki, dia membantu saya. Dia hebat dan luar biasa. Saya suka dia.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish "Happier Than Ever" Rilis! Akui Terinspirasi Dari Musik ...

    Billie Eilish (Foto: Kelia Anne MacCluskey). Billie Eilish akhirnya merilis album studio keduanya yang sangat diantisipasi, Happier Than Ever melalui Darkro

    on Jul 30, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021