×
×

Search in Mata Mata Musik

Warganet Pertanyakan Pertemanan Billie Eilish dan Drake

Posted on: 12/2/19 at 5:16 pm

Dalam wawancara terbaru dengan Vanity FairBillie Eilish mengungkapkan salah satu orang terkenal dalam daftar kontaknya adalah Drake, dan meskipun mereka belum bertemu secara langsung, keduanya pernah mengobrol via SMS dan Billie menyebutnya “salah satu teman dekatnya.”

Baca juga: Billie Eilish: Saya Suka Menjadi Terkenal

Drake
Drake dinilai terlalu tua untuk berteman dengan anak remaja seperti Billie Eilish dan Millie Bobbie Brown. (Foto: Cole Burston/Getty Images)

“Drake seperti orang paling baik yang pernah saya ajak bicara. Saya dan [Drake] baru cuma mengobrol via SMS, tapi dia sangat baik. Padahal dia tidak perlu bersikap baik. Dia ada di level dalam hidupnya di mana dia tidak perlu bersikap baik, tetapi dia tetap baik.”

Baca juga: Alasan Billie Eilish Tidak Lagi Beri Tanda Tangan ke ‘Fans’

Namun yang jadi permasalahan, Drake sudah berumur 33 tahun, sementara Billie Eilish baru 17 tahun.

Billie Eilish
Billie Eilish menyebut Drake “orang paling baik”. (Foto: Scott Dudelson/Getty Images)

Informasi ini langsung memulai obrolan hangat di Twitter, dan opini warganet pun beragam. Beberapa merasa jijik dan menganggap pria dewasa seperti Drake tidak pantas mengobrol dengan remaja perempuan walaupun hanya lewat SMS dan apa pun konteksnya.

Namun, yang lainnya berpendapat, obrolan mereka mungkin hanya sekadar tentang hal yang sepele dan Drake hanya berusaha membantu bintang-bintang muda ini menavigasi ketenaran mereka.

Beberapa malah membuat meme terkait isu ini.

Ini bukan pertama kalinya remaja perempuan mengaku menjalin pertemanan dengan Drake. Pemeran seri Stranger Things Millie Bobby Brown menjelaskan waktu dia berumur 14 tahun, dia sering mengobrol dengan Drake untuk meminta nasihat tentang laki-laki.

Millie Bobby Brown dan Drake
Millie Bobby Brown dan Drake. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for Netflix)

“Saya suka [Drake]. Saya bertemu dengannya di Australia dan jujur saja dia adalah teman yang hebat dan panutan yang hebat. Kami juga SMS-an. Kami baru saja SMS-an beberapa waktu lalu dan dia bilang ‘Saya sangat rindu kamu,’ dan saya bilang ‘Saya lebih rindu kamu,’ dia hebat. Dia akan mampir ke Atlanta, jadi saya pasti akan datang dan menemuinya. Saya sangat senang.”

Baca juga: Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

“Tentang laki-laki, dia membantu saya. Dia hebat dan luar biasa. Saya suka dia.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

George Floyd

Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

on May 29, 2020
Billie Eilish

Billie Eilish Hantam Kultur Body Shaming di Video 'Not My Responsibili...

Billie Eilish dalam video Not My Responsibility. (Foto: YouTube). Billie Eilish, popstar muda yang sering di-bully netizen karena gaya fesyen uniknya yang d

on May 29, 2020
Drake

Drake Minta Maaf Kepada Kylie Jenner Setelah Menyebutnya Perempuan Sam...

Drake dan Kylie Jenner. (Foto: Getty Images). Drake telah meminta maaf setelah dia tampaknya menyebut supermodel dari keluarga Kardashian yang elit (ekonomi

on May 23, 2020
Billie Eilish

Gara-Gara Corona, Billie Eilish Tunda Jadwal Tur 2020 Termasuk Di Indo...

Superstar muda Billie Eilish telah dijadwalkan manggung di Indonesia untuk pertama kalinya pada 7 September 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) B

on May 21, 2020