×
×

Search in Mata Mata Musik

WayV Arungi Ruang Angkasa di Comeback Mendatang

Posted on: 10/24/19 at 7:44 am

WayV keluarkan teaser untuk Take Over the Moon, mini album ketiga yang menandai comeback terbaru mereka.

Baca juga: WayV Lakukan Comeback dengan VM “Take Off”

WayV—subunit grup asuhan SM Entertainment, NCT, yang berbasis di Tiongkok—akan kembali menghibur dengan musik baru dalam waktu dekat. Meskipun sempat dikhawatirkan mandek karena keterlibatan dua personilnya (Lucas dan Ten) di supergroup SuperM, WayV memastikan akan comeback dengan full-team.

WayV akan rilis Take Over the Moon

WayV baru saja mengumumkan perilisan mini album mereka berikutnya, Take Over the Moon. Grup ini membagikan beberapa foto teaser dan promosi album lewat akun media sosialnya semalam. Walaupun belum mengungkap tanggal rilis album, mereka dikabarkan akan meluncurkan video musik pada 29 Oktober nanti.

Terkait foto terbaru WayV, beberapa fans percaya grup ini berpose sebagai siklus bulan yang berbeda.

Take Over the Moon adalah mini album ketiga WayV

WayV pertama kali debut pada bulan Januari 2019 di bawah label SM Entertainment di Tiongkok, Label V. Mini album pertama mereka, The Vision, terdiri dari tiga lagu: “Regular” dan “Come Back” sebagai versi Mandarin lagu NCT 127 dengan judul yang sama, serta lagu orisinal berjudul “Dream Launch.” 

Bulan Mei 2019, WayV mendaratkan mini album lainnya, Take Off, dengan enam lagu. Selain kembali memasukkan “Regular” dan “Dream Launch,” mini album ini menampilkan single baru: “Take Off,” “Say It,” “Come Back,” dan “Let Me Love U.” 

Dengan demikian, Take Over the Moon menandai mini album ketiga WayV.

Spekulasi fans soal keterkaitan mini album baru dengan karya sebelumnya

Tak lama setelah WayV mengumumkan comeback mereka, fans langsung mulai berspekulasi tentang keterkaitan Take Over the Moon dengan dua mini album WayV sebelumnya.

Baca juga: WayV Siapkan Mini Album Perdana

“Jadi di ‘Dream Launch’ mereka merencanakan petualangan mereka. Di ‘Take Off’ mereka secara literal meluncur dan memulai perjalanan mereka. Sekarang mereka sudah sampai dan sudah waktunya bagi mereka mengambil alih bulan? (makanya ada gambar jam). Mereka sedang mengarungi ruang angkasa,” tulis pengguna Twitter @blessxiaojun.

Sementara @paperplane_721 mengatakan, “Bagaimana kalau WayV di ‘Dream Launch’ sedang menuju ke bulan? Di akhir video kamu bisa lihat mereka menyaksikan Bumi dari jauh.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Onomastika

Onomastika Rilis Video Musik 'Bukan Pelacur' Ode Untuk Kaum Terstigma ...

Onomastika. Pandemi melanda nyaris di semua bidang termasuk scene musik. Panggung-panggung menjadi kosong tanpa performa musisi. Namun  bagaimanapun pr

on Sep 29, 2020
Mariah Carey

Mariah Carey Diam-Diam Pernah Membuat Album Alternative Rock!

Mariah Carey circa 1995. (Foto: via Frank Micelotta Archive/Getty Images). Hari ini, 29 September, Mariah Carey meluncurkan buku baru sekaligus buku memoar

on Sep 29, 2020
Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020