×
×

Search in Mata Mata Musik

Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi Kejutannya!

Posted on: 12/10/20 at 10:00 am

Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi Kejutannya!

Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun ini dengan prestasi yang bertubi-tubi dari pencapaian karya-karyanya. Mereka adalah salah satu artis yang penampilannya paling ditunggu di DWPV.

Baca juga: Lewat Single ‘LATHI’, Weird Genius Sukses Menggebrak Platform Digital

Grup yang beranggotakan Reza Octovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini telah menjadi sorotan internasional sejak meledaknya lagu ‘Lathi’ fitur Sara Fajira yang hingga kini MV (Music Video)-nya telah menembus angka 99 juta views (alias “otw 100 juta”) di YouTube. Musik Weird Genius yang merupakan kombinasi eklektik antara berbagai gaya EDM dan melodi musik etnik Indonesia memang nggak ada yang punya selain mereka alias orisinil.

Weird Genius nggak berhenti begitu saja setelah kesuksesan ‘Lathi’ yang dirilis delapan bulan lalu itu, melainkan terus mengerjakan proyek baru yang menghasilkan lagu-lagu baru. Mereka lanjut melakukan terobosan berikutnya dengan berkolaborasi dengan duo EDM top asal Belanda, Yellow Claw dan menghasilkan lagu ‘HUSH’ fitur penyanyi cewek yang namanya mulai bersinar Reikko.

Dan kerennya, Yellow Claw juga akan tampil di DWPV. Meski DWP tahun ini terpaksa virtual, sepertinya Weird Genius telah mempersiapkan penampilan kolaboratifnya dengan Yellow Claw saat memainkan lagu ‘HUSH’. Ya memang, tentu akan lebih seru menampilkan supergrup EDM ini mengguncang panggung di depan ribuan histeria massa yang rata-rata sedap dipandang. Semoga DWP tahun depan bisa terealisir secara offline.

Proyek berikutnya adalah theme song berjudul ‘ALL IN’ untuk game online League of Legends: Wild Rift. Kali ini Weird Genius menampilkan penyanyi Tabitha Nauser. MV lagu ini pun dilengkapi oleh para cosplayer game tersebut.

Baca juga: Setelah ‘LATHI’, Weird Genius Rilis Single Kolab Dengan Tuan Tigabelas dan Realme

Dan belum lama ini beberapa DJ dan produser beken membuat versi remix lagu ‘Lathi’, ada R3HAB dari Maroko Belanda, SIHK dari Indonesia, dan RayRay dari Taiwan. Lo dengarkan saja di bawah ini, tiap lagu beda dan memiliki gayanya sendiri.

Jangan lupa untuk pra-register DWPV di situs web: www.djakartawarehouse.com agar bisa mendapat akses gratis nonton festival musik elektronik spektakuler ini.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Weird Genius

    Weird Genius // Tokyo Machine // Lights 'Last Summer' Rilis MV Animasi

    Weird Genius (Foto: Instagram/weird.genius), Lights (Foto: via YouTube). Weird Genius kembali dengan rilisan baru, yaitu MV (Music Video) dari single kolabo

    on May 26, 2021
    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    DJ Yasmin

    DJ Yasmin Siapkan Setlist Spesial Untuk Performa Aksinya Di DWP Virtua...

    Membicarakan DJ (Disc Jockey) perempuan Indonesia, nggak mungkin tanpa menyebut nama DJ Yasmin karena doi adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan.

    on Dec 16, 2020
    Patricia Schuldtz

    Patricia Schuldtz Ceritakan Persiapannya Untuk Tampil Di DWP Virtual

    Seperti yang sudah kami beritakan, Djakarta Warehouse Project tahun ini akan berlangsung secara virtual yang disingkat DWPV. Festival musik elektronik

    on Dec 15, 2020