×
×

Search in Mata Mata Musik

Weird Genius // Tokyo Machine // Lights ‘Last Summer’ Rilis MV Animasi

Posted on: 05/26/21 at 10:00 am

Weird Genius & Tokyo Machine Fitur Lights 'Last Summer' Rilis MV Animasi
Weird Genius (Foto: Instagram/weird.genius), Lights (Foto: via YouTube).

Weird Genius kembali dengan rilisan baru, yaitu MV (Music Video) dari single kolaborasinya dengan dua musisi internasional, Tokyo Machine dan Lights. Yep, berjudul ‘Last Summer’, lagu ini telah dirilis beberapa bulan lalu. Yang enggak kalah menarik adalah konsep animasi pada video musiknya.

Baca juga: Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop ‘Julite’ Yang Spektakuler

Video musik ‘Last Summer’ resmi dirilis pada 24 Mei 2021 di kanal YouTube Weird Genius. Menampilkan para personel Weird Genius, Tokyo Machine, dan Lights dalam bentuk animasi.

Tokyo Machine merupakan produser musik asal Jepang. Sedangkan Lights adalah musisi wanita asal Kanada. Kolaborasi ini mengabungkan musik electro-pop dengan sound yang bergaya musik 8-bit alias chiptune.

Weird Genius dan Tokyo Machine

Tokyo Machine (TM) mengaku langsung jatuh hati ketika pertama kali melihat Weird Genius (WG) di suatu pentas musik. Sejak saat itu, doi bertekad mengajak ketiga punggawa grup EDM tersebut: Reza Arap, DJ Gerald, dan Eka Gustiwana berkolaborasi.

“Sejak aku melihat WG memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka. Vokal Lights bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerja sama kami ini,” kata TM dalam keterangan tertulisnya.

Kekaguman serupa ternyata ditunjukkan WG terhadap TM. Musik yang dihasilkan musisi 25 tahun itu dianggap WG menjadi ciri khas tersendiri.

“Kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya. Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik,” kata WG secara kolektif.

Kehadiran Lights menambah kekuatan kolaborasi WG dan TM. Penyanyi yang melakukan debut di label rekaman Monstercat itu dikenal sebagai musisi pecinta cosplay dan telah mendapatkan beberapa penghargaan.

“Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya,” pungkas WG.

Baca juga: Electra Mustaine, Putri Dave Mustaine Rilis Single Electro-Pop ‘Evergreen’

Ok, selamat menyimak video musik animasi ‘Last Summer’ dari WG & TM Fitur Lights.

Sumber: Siaran Pers
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Santamonica

    Duo Electro Pop Santamonica Rilis Single Gubahan Lagu 'Wanderlust' Dar...

    Santamonica. (Foto: dok. Santamonica). Setelah lama enggak terdengar kabarnya, Santamonica, duo electro-pop asal Jakarta yang terdiri dari Joseph Saryuf dan

    on Feb 10, 2021
    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020
    Martin Garrix

    Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mi...

    DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Ta

    on Dec 6, 2020