×
×

Search in Mata Mata Musik

Westlife Ungkap Kesulitan Yang Harus Keluarga Mereka Hadapi Selama Tur Reuni

Posted on: 02/7/20 at 11:12 am

WESTLIFE
Westlife (Foto: GettyImages)

Menyusul keberhasilan tur comeback mereka tahun lalu, Westlife tampak bersemangat untuk hal-hal besar yang akan datang. Dan saat berbicara dengan majalah RSVP, bulan ini, para anggota Westlife; Kian Egan, Shane Filan, Mark Feehily dan Nicky Byrne bicara jujur ​​tentang reuni besar mereka, mengungkapkan apa pendapat anak-anak mereka tentang musik baru Westlife – dan bagaimana perasaan pasangan mereka tentang perjalanan Westlife berkeliling dunia lagi

Westlife bersatu kembali tahun lalu setelah tujuh tahun terpisah, untuk melaksanakan The Twenty Tour tahun lalu, secara total Westlife telah memainkan 50 konser di seluruh dunia sebelum berakhir di Hyde Park London pada bulan September. Itu termasuk dua konser yang sold out di Croke Park, di mana lebih dari 150.000 orang bernyanyi bersama untuk lagu-lagu hit Westlife seperti ‘Uptown Girl’ dan ‘World of Our Own’ ketika band itu meramaikan panggung.

Shane dan Kian, mengungkapkan, anak-anak mereka senang menonton ayah mereka tampil di atas panggung.

Dan sementara tur reuni itu telah memberi dampak perubahan yang besar bagi para anggota Westlife, mereka mengakui itu juga merupakan sebuah proses penyesuaian yang sulit bagi keluarga mereka yang telah ditinggalkan di rumah, dengan menjalankan berbagai tugas dan aspek kehidupan sehari-hari mereka yang sibuk, sementara para suami dan ayah mereka harus melaksanakan tur.

Namun, Shane dan Kian, mengungkapkan bahwa anak-anak mereka senang menonton ayah mereka tampil di atas panggung. Shane berkata: “Mereka pikir itu luar biasa untuk menonton ayah mereka di atas panggung melakukan konser setiap malam untuk kerumunan sebesar ini dan berkeliling dunia. Itu menyenangkan. Saya pikir ini adalah masa kecil yang sangat menyenangkan bagi anak-anak kami”.

Sementara Kian menambahkan: “Anak-anak kami belum lahir ketika semua pemasaran Westlife sedang dilakukan bertahun-tahun yang lalu. Tapi anak-anak kami suka musik kami dan mereka tidak pernah dipaksa. Jadi itu pertanda baik bahwa mereka menyukainya tanpa pemasaran apa pun”.

Berbicara tentang penyesuaian dengan keluarga mereka sendiri, Nicky Byrne mengakui bahwa istrinya, Georgina, senang bahwa Westlife kembali bersama tetapi dia mengakui bahwa keseimbangan antara konser dan menjadi ayah bisa terasa sulit.

Nicky berkata bahwa: “Itu adalah sebuah keputusan besar untuk kembali karena kami sudah pisah selama tujuh setengah tahun dan kami telah belajar untuk hidup tanpa satu sama lain dan tanpa Westlife, dan saya telah mempunyai bayi lagi selama waktu itu. Kamu menjadi terbiasa dengan itu dan kemudian ketika kamu harus dibawa keluar dari itu dan kembali gabung dengan Westlife dan berkeliling dunia lagi maka itu bisa mengganggu, saya kira, keseimbangan kehidupan di rumah tangga karena anak-anak sekarang tidak memiliki ayah mereka di rumah setiap hari”.

“Baik itu pekerjaan rumah atau mendisiplinkan anak-anak kamu, atau membawa mereka ke pertandingan sepak bola atau acara menari atau apa pun yang kamu harus lakukan, ketika kamu jauh dari keluarga dan kamu hanya bisa menggunakan FaceTime, itu bisa terasa sangat sulit bagi seorang istri di rumah. Jadi jika saya pikir dalam segi itu, ini memang sulit. Mereka (para istri) hampir bisa menjadi orangtua tunggal ketika kamu pergi. Tapi kemudian hal terbaik adalah saat kamu kembali ke rumah dan Ayah kamu ada di rumah dan semua itu terasa luar biasa. Itu adalah keputusan besar bagi kami semua untuk kembali ke Westlife. Itu tidak akan terasa seperti kami berusia 18 tahun lagi, kami harus menjadi suami dan ayah juga,” tambah Nicky saat membahas suka duka dari reuni Westlife.

Westlife akan kembali ke melakukan tur mereka untuk Stadium of the Summer Tour, yang berakhir di Pairc Ui Chaoimh di Cork, Irlandia pada 29 Agustus untuk dua pertunjukan terakhir mereka.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The 1975

Industri Musik Inggris dan 700 Artis Lebih Bersatu Untuk Perangi Keben...

The 1975. (Foto: Jordan Hughes). Lebih dari 700 anggota komunitas musik Inggris, termasuk artis, manajer, eksekutif di perusahaan rekaman, agensi, industri

on Aug 3, 2020
Westlife Bintangi Dokumenter Reunian Mereka

Westlife Bintangi Dokumenter Reunian Mereka

Kabarnya, semua anggota Westlife akan diikuti oleh kamera untuk kepentingan film dokumenter tentang reuni mereka.  Oleh: Kayla Walsh. (RSVP Live) We

on Mar 7, 2019