×
×

Search in Mata Mata Musik

Will Ferrell Jadi Harry Styles di Sketsa ‘Cut-For-Time’ SNL

Posted on: 11/29/19 at 4:27 pm

Apa pun yang Harry Styles bisa lakukan, Will Ferrell bisa melakukannya lebih baik dan dengan celana yang jauh lebih ketat. Setidaknya itulah premis dari sketsa cut-for-time yang awalnya ditulis untuk Harry saat dia menjadi host dan tamu musik di Saturday Night Live dua minggu lalu.

Baca juga: FKA Twigs, Harry Styles, Noel Gallagher Tampil Apik di Jools Holland

Harry Styles
Harry Styles di Saturday Night Live. (Foto via Exclaim)

Dan meskipun sketsa si ‘English Kevin’ tidak sempat ditayangkan ketika Will menjadi host akhir pekan lalu, video tersebut kini tersedia bertepatan dengan Hari Thanksgiving.

“Jika Harry Styles bisa melakukannya, saya juga bisa,” kata Will tentang sketsa yang dikatakan hanya bisa dilakukan oleh Harry. Bintang film Step Brothers tersebut, yang terkenal selalu kompetitif, menganggap hal itu sebagai tantangan.

Baca juga: Zayn Malik ‘Tidak Peduli’ dengan Komentar Harry Styles di SNL

“Lagipula, waktu Harry masih menjadi janin di pantat ibunya, saya sudah melakukan komedi sketsa,” tambah Will. Premisnya cukup sederhana, dengan Aidy Bryant, Cecily Strong dan Kate McKinnon memainkan peran gadis-gadis remaja yang naksir pada seorang “hottie boombatti” dari negeri seberang yang baru saja pindah ke sekolah mereka.

Will Ferrell SNL
Will Ferrell sebagai ‘English Kevin’ yang awalnya direncanakan diperankan oleh Harry Styles. (Foto: YouTube)

Ketiganya sangat bersemangat bertemu lelaki yang mereka harapkan adalah “remaja asal Inggris yang seksi” dengan tubuh “semulus dan semuda bayi anjing laut, tetapi memiliki abs,” yang bisa bernyanyi seperti malaikat dan menari seperti iblis. 

Baca juga: Harry Styles Ungkap Daftar Lagu Album Barunya, Fine Line

Lelaki yang mereka harapkan pun muncul dalam wujud Will dengan rompi sweter yang aneh dengan corak domba dan celana panjang kotak-kotak high-waist yang dianggap ketiga remaja itu sangat seksi sampai mereka nyaris tidak bisa tetap duduk di kursi mereka. Dan saat dia menari diiringi “What Makes You Beautiful,” celananya yang ketat sobek dan tidak sengaja memperlihatkan “Big Ben”-nya.

Will Ferrell
Will Ferrell menirukan gaya mantan personil One Direction tersebut. (Foto: YouTube)

Tonton sketasanya di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Harry Styles Siap Bintangi Film 'Don’t Worry, Darling' Bareng Floren...

Harry Styles. (Foto: JM Enternational/REX). Harry Styles siap kembali terjun ke dunia akting setelah teken kontrak untuk membintangi film baru garapan aktri

on Sep 13, 2020
Harry Styles

Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm A...

Harry Styles. (Foto: Dave Benett/Getty Images) Harry Styles telah bekerja sama dengan sebuah aplikasi meditasi bernama Calm untuk membuat narasi cerita sebe

on Jul 8, 2020
Reuni One Direction

Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson (One Direction) tampil di ABC "Good Morning America" di Rumsey Playfield, Central Park, N

on Jul 3, 2020
Sia Harry Styles Diplo.

Sia Blak-Blakan Ungkap Pernah Digoda Harry Styles dan Ajak Diplo "ML"!

Harry Styles, Sia, Diplo. Sia telah mengklaim bahwa Harry Styles yang pada waktu itu masih berusia 21 tahun, dulu pernah menggodanya, dan itu membuat sang p

on May 16, 2020