×
×

Search in Mata Mata Musik

Will Smith Dan Jada Pinkett Smith Akan Memproduksi Tur Bersama Artis-Artis Musik Terbesar

Posted on: 01/16/20 at 9:06 pm

WILL SMITH & JADA PINKETT
Will Smith dan Jada Pinkett Smith (Foto: cnn.com)

Perusahaan Westbrook Inc. milik Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith telah bekerja sama dengan Apollo World Touring untuk mengumumkan pada Selasa (14 Januari) lalu akan ada serangkaian acara multi-genre yang ditetapkan dalam beberapa kota di seluruh dunia, yang telah diungkapkan secara eksklusif oleh Billboard.

Acara yang hanya berjudul ‘World Tour’ ini akan menyelenggarakan jadwal acara live yang akan mendarat di kota-kota besar, termasuk Montreal, Berlin, Milan, Seoul, Taipei, Osaka dan Miami. Setiap pertunjukan akan menjanjikan artis terkenal, bintang lokal dan DJ terbesar dalam dunia musik. Keasikan tanpa batas yang akan berjalan sepanjang tahun ini juga akan dapat diakses oleh para penggemar di rumah melalui format konten menarik yang tersebar di sejumlah platform berbeda.

Pemberhentian pertama dari World Tour ini akan mengambil alih Melbourne, Australia, pada 14 Maret 2020 selama kompetisi Grand Prix Rolex Australia Formula 1. Robbie Williams dijadwalkan untuk naik panggung sebagai headliner, dengan artis-artis lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

“Atas nama Will dan Jada dan seluruh Tim Westbrook Inc., kami sangat senang dapat bermitra dengan Apollo World Touring dalam rangkaian acara inovatif ini,” ucap Tera Hanks, presiden Westbrook Inc. dalam sebuah pernyataan. “Dari awal berdirinya World Tour, kami sangat senang dengan potensinya sebagai media global yang dapat menghadirkan pengalaman menakjubkan dan akses yang tidak ada duanya bagi para penggemar dan pencipta di seluruh dunia. Kami mengumpulkan beberapa nama terbesar dalam musik untuk merayakan kota-kota di seluruh dunia dan kreativitas luar biasa yang dapat ditemukan di sana. Kami tidak sabar untuk melihat semua orang bergabung dengan kami di World Tour”.

“Will dan para tim di Westbrook Inc. adalah sekelompok inovator dan mitra yang fantastis, dengan menyalurkan pengakuan global yang tak tertandingi melalui keunggulan mereka dalam bekerjasama dengan beberapa talenta paling kreatif di seluruh dunia,” kata Paul Morrison, ketua dan salah satu pendiri Apollo World Touring, dalam sebuah pernyataan. “World Tour akan memberi makan para pemirsa global yang haus akan konten hebat – menghadirkan tokoh-tokoh terbaik dalam dunia hiburan untuk menyediakan platform unik yang akan merayakan hal-hal paling hebat di seluruh kota-kota tuan rumah kami”.

Promotor dan agen musik live asal Inggris, John Giddings, dijabatkan sebagai promotor utama World Tour. Ia berkata bahwa: “World Tour berjanji akan menjadi luar biasa, dan akan memberikan pengalaman unik di lokasi live maupun secara online kepada komunitas penggemar global”.

Line-up berbakat untuk semua acara World Tour tahun ini lebih lengkapnya akan segera diumumkan. Sementara itu, kunjungi WorldTouring.com untuk informasi terkini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mark Wahlberg / Mandy Moore / Ice-T

Inilah 10 Bintang Film Terkenal Yang Awalnya Sukses Sebagai Musisi

Mark Wahlberg, Mandy Moore, Ice-T. Bisnis hiburan jelas menghasilkan kemungkinan karier yang nggak terbatas, bahkan nggak terduga. Banyak yang nggak harus h

on Aug 6, 2020
Will Smith

Will Smith Rilis Playlist Lo-Fi Beats Baru Bareng DJ Jazzy Jeff Yang P...

Will Smith. (Foto: Joshua Sammer/Getty Images for Sony Pictures). Musim panas, musim panas, musim panas, waktunya untuk duduk dan bersantai nih bagi kalian

on Jul 18, 2020
Jaden & Willow Smith.

Jaden Smith Menegur Keras YouTuber Shane Dawson Setelah Menseksualisas...

Jaden Smith dan Willow Smith menghadiri pertunjukan Louis Vuitton sebagai bagian dari Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2019/2020 pada 5 Maret 2019 di

on Jun 29, 2020
DJ Jazzy Jeff

DJ Jazzy Jeff Merasa “Takut Setengah Mati” Saat Terjangkit Covid-1...

DJ Jazzy Jeff. (Foto: Nayquan Shuler/Hypebeast). Pada hari Selasa (14 April) lalu di acara Tamron Hall, ikon hip-hop era 1990-an DJ Jazzy Jeff bercerita ten

on Apr 17, 2020