×
×

Search in Mata Mata Musik

Will Smith Rilis Playlist Lo-Fi Beats Baru Bareng DJ Jazzy Jeff Yang Pas Buat Lo

Posted on: 07/18/20 at 7:30 am

Will Smith. (Foto: Joshua Sammer/Getty Images for Sony Pictures).

Musim panas, musim panas, musim panas, waktunya untuk duduk dan bersantai nih bagi kalian yang belum sibuk-sibuk banget! Pada hari Jum’at (10 Juli) lalu, rapper dan aktor Hollywood paling top, Will Smith merilis playlist masa karantina keduanya di YouTube.

Baca juga: Will Smith Dan Jada Pinkett Smith Akan Memproduksi Tur Bersama Artis-Artis Musik Terbesar

Berjudul “Lo-Fi Summertime Beats to Social Distance To”, playlist ini diwarnai dengan lagu-lagu oleh berbagai produser musik dan artis yang sedang naik tangga (bukan daun) termasuk Yungmaple (‘Two Door Coupe’), Rinse Cycle (‘Solitude’), Bloopr (‘Cold History’) dan banyak lagi.

Playlist berdurasi 90 menit ini dimulai dengan kutipan populer oleh Will Smith dari wawancara tahun 2007-nya dengan CBS News, di mana aktor Bad Boys itu mengakui bahwa, ‘Gue nggak akan pernah benar-benar melihat diri gue sebagai orang yang sangat berbakat. Bagian di mana gue unggul adalah berkat etos kerja yang benar-benar gila dan nggak masuk akal”.

Ketika suara Will Smith mulai bergema, playlist itu dimulai dengan lagu ‘Sentimental Feelings’ oleh Don_Solo dan kameranya menjauh untuk mengungkapkan ilustrasi rapper itu bersama aktor/musisi/sahabat lamanya, DJ Jazzy Jeff. Dalam visual tersebut, kedua aktor ikonik acara TV The Fresh Prince of Bel Air itu digambarkan dalam bentuk animasi serta memakai masker, headphone, dan hoodie Bel Air Athletic yang serasi dari koleksi baju terbaru Will Smith sambil dengan santai nongkrong di taman yang cerah.

Yang juga banyak ditampilkan dalam mixtape digital ini adalah karya-karya dari NumbrXII, Cookin Soul dan Enluv, yang semuanya berkontribusi dalam banyak lagu untuk kurasi bernuansa lo-fi itu dari Will Smith. “Lo-Fi Summertime Beats to Social Distance To” mengikuti playlist relaksasi yang dirancang Will Smith sebelumnya, “Chill Beats to Quarantine To”, yang dirilisnya pada bulan Maret lalu.

Baca juga: Will Smith Luncurkan “Friend Like Me” Versi Hip-Hop

Bagi lo yang mau kerja/belajar dengan santai cocok nih kalau sambil mendengarkan campuran lagu terbaru Will Smith, yang bisa lo mainkan di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021