×
×

Search in Mata Mata Musik

Willow Smith Kejutkan Jada Pinkett Tampil Bareng Band Metal Sang Ibu

Posted on: 05/6/21 at 12:00 pm

Willow Smith Kejutkan Jada Pinkett Tampil Bareng Band Metal Ibunya
Willow Smith mimpin band Wicked Wisdom. (Foto: via Facebook).

Willow Smith, putri dari pasangan aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith bikin heboh. Willow memberikan suatu kejutan hebat untuk sang ibunda pada edisi Hari Ibu dari serial Facebook populer keluarga Red Table Talk. Bagaimana enggak hebat. Pertama, cewek yang mewarisi bakat seni kedua orang tuanya ini berhasil menyatukan kembali para personel Wicked Wisdom. Wicked Wisdom adalah band metal lawas yang mana Jada Pinkett menjabat sebagai vokalisnya. Kedua, cewek berusia 20 tahun ini juga memimpin band ini sebagai vokalis dan membawakan lagu mereka ‘Bleed All Over Me’. Bagaimana reaksi Jada? Senang bukan main tentunya.

Baca juga: Jaden Ungkap Alasan Dia Tidak Lagi Pakai Nama Panggung Jaden Smith

Jada Pinkett dan Wicked Wisdom

Jada Pinkett membentuk Wicked Wisdom pada tahun 2002. Band metal ini telah mengantongi dua album penuh, yakni My Story (2004), dan Wicked Wisdom (2006). Salah satu ‘highlight’ band ini adalah menjadi artis pembuka konser Britney Spears dalam turnya dan tampil selama rangkaian tur Ozzfest 2005. Meskipun band ini belum pernah menyatakan resmi bubar, mereka sudah enggak aktif selama sekian tahun.

Saat Willow memberikan kejutan kepada ibunya, doi menjelaskan sedikit latar belakang sebelum memainkan pertunjukannya. “Ketika gue masih, menurut gue sekitar 3 atau 4 tahun gitu deh, gue ikut tur dengan nyokap gue dan bandnya, Wicked Wisdom,” kata Willow dalam episode Red Table Talk. “Wicked Wisdom keren. Ini adalah musik tempat (di mana) gue dibesarkan. Nyokap gue tuh wanita super, dia adalah seorang rockstar pejuang, dan pengasuh dalam satu kesatuan. Benar-benar bad-ass… Gue adalah penggemar terbesar nyokap gue”.

Doi lanjut menambahkan, “Setiap malam, gue ingin naik ke pundak penjaga keamanan dan melihatnya tampil. Dia adalah seorang rockstar, dan gue hidup untuk Wicked Wisdom. Gue merasa tepat bagi gue untuk memberi penghormatan pada suatu saat dalam hidupnya karena dia menunjukkan kepada gue apa sebenarnya wanita itu”.

Willow Smith Diam-Diam Undang Wicked Wisdom

Willow diam-diam mengundang para anggota Wicked Wisdom asli, Pocket Honore dan Taylor Graves dan musisi lain untuk mengatur segala sesuatunya di luar rumah keluarganya. Sementara Jada, Willow, dan ibu Jada alias nenek Willow, Adrienne memfilmkan bagian “pembicaraan” dari episode Red Table Talk di dalam rumah. Menjelang akhir, Willow meminta Jada keluar untuk melihat rekan bandnya menunggu di sana, dengan panggung yang telah diatur lengkap.

Plus, saat itu, Willow memakai t-shirt Mastodon, bergabung dengan band untuk membawakan lagu ‘Bleed All Over Me’ di mana doi menyanyikan vokal utama sambil bermain gitar. Jada terlihat menari, headbanging, dan bernyanyi bersama alunan lagu tersebut seraya doi dengan bangga memperhatikan putrinya beraksi di atas panggung.

Baca juga: Jaden Smith Menegur Keras YouTuber Shane Dawson Setelah Menseksualisasi Adiknya

Tonton episode Hari Ibu dari Red Table Talk di bawah ini. Kejutan Wicked Wisdom diperkenalkan di menit pembukaan dan kemudian dilanjutkan di menit detik 28:38.

Oia, ngomong-ngomong, belum lama ini, Willow merilis single ‘Transparent Soul’ yang agak nge-punk. Dan diperkuat oleh penampilan spesial dari Travis Barker. Punk rocker borju…wkwkwkwk. Pacarnya Kourtney Kardashian. Simak lagunya, bray. Enak juga.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021
    Mike Patton

    Mike Patton Batalkan Tur Faith No More Karena Isu Kesehatan Mental

    Foto: dok. Mike Patton. Mike Patton baru-baru ini mengumumkan pembatalan sebagian tanggal turnya yang akan datang dengan Faith No More dan Mr. Bungle. Sang

    on Sep 15, 2021
    Khemmis

    Khemmis Kembali Via MV 'Living Pyre' Dari "Deceiver", Album Mendatang

    Khemmis 2021 (Foto: dok. Nuclear Blast). Khemmis, pengibar doom metal kelahiran Denver, Colorado, Amerika Serikat ini mempersiapkan comeback mereka yang tel

    on Sep 12, 2021
    Mastodon

    Mastodon Umumkan Album Baru "Hushed And Grim" Seraya Lepas Single

    Mastodon (Foto: Clay McBride). Mastodon, dedengkot metal kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan album full-length pertama mereka

    on Sep 11, 2021