×
×

Search in Mata Mata Musik

Woojin Cabut dari Stray Kids, JYP Langsung Hapus Profilnya

Posted on: 10/29/19 at 8:25 am

JYP Entertainment mengumumkan kabar kepergian Woojin Stray Kids di akun resmi grup pada hari Senin (28/10).

Kim Woo Jin—yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Woojin—resmi meninggalkan grup K-pop, Stray Kids, karena alasan “pribadi”. Kabar ini datang kurang dari seminggu sebelum band ini direncanakan comeback.

Manajemen grup, JYP Entertainment, mengungkapkan berita mengejutkan ini pada 28 Oktober melalui postingan kecil di media sosial dan forum fans Stray Kids. 

“Woojin, yang selama ini menjadi anggota Stray Kids, telah meninggalkan tim dan mengakhiri kontraknya karena masalah pribadi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan hal ini bagi banyak penggemar,” tulis JYP.

Stray Kids, yang memulai debutnya pada awal 2018 setelah dibentuk pada 2017 melalui reality show JYP dan Mnet, Stray Kids, diperkuat oleh sembilan member: Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. 

Seperti yang dilaporkan reporter K-pop Jeff Benjamin, profil Woojin langsung hilang dari situs web resmi Stray Kids.

Dalam pengumumannya JYP juga mengungkapkan, karena kepergian Woojin, perilisan mini album mendatang grup terpaksa mundur. Clé: LEVANTER yang awalnya direncanakan keluar pada 2 November besok, diundur ke tanggal 9 Desember.

Meskipun alasan pasti keluarnya Woojin masih dirahasiakan, penggemar Stray Kids—yang dikenal sebagai STAY—memulai tagar #ThankYouWoojin tak lama setelah pengumuman untuk bernostalgia dan menyuarakan cinta dan dukungan mereka untuk sang vokalis.

JYP Entertainment meminta maaf kepada para STAY dan meminta mereka memberikan dukungan yang tulus kepada Woojin. Mereka juga menyatakan, Stray Kids akan lanjut bermusik dengan delapan personil.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TWICE

    TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

    Kabar gembira buat para ONCE! Girlgroup K-pop idola kalian TWICE dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni 2021! D

    on Apr 19, 2021
    GOT7 group

    GOT7 & 7 Faktanya Yang Bisa Bikin Fans Kaget, No. 7 Paling Wow!

    GOT7. (Foto: JYP Entertainment). Mungkin masih ada yang kalian belum ketahui dan enggak terduga tentang GOT7. Tujuh fakta di bawah ini kemungkinan bisa memb

    on Mar 27, 2021
    Stray Kids

    Stray Kids Tampil Di Single Alesso 'Going Dumb' Untuk Game PUBG

    Musisi dan produser multi-platinum dan peraih nominasi Grammy Award, Alesso telah kembali. Kali ini dengan single terbarunya, 'Going Dumb' yang dirilis dal

    on Mar 24, 2021
    JYP & Tencent

    Setelah Warner, Kini Tencent Music Menggandeng JYP Entertainment

    Setelah Warner Music Group, kini giliran JYP Entertainment yang menjalin kemitraan strategis dengan Tencent Music Entertainment (TME) dari China. Baca j

    on Mar 24, 2021