×
×

Search in Mata Mata Musik

Woojin Cabut dari Stray Kids, JYP Langsung Hapus Profilnya

Posted on: 10/29/19 at 8:25 am

JYP Entertainment mengumumkan kabar kepergian Woojin Stray Kids di akun resmi grup pada hari Senin (28/10).

Kim Woo Jin—yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Woojin—resmi meninggalkan grup K-pop, Stray Kids, karena alasan “pribadi”. Kabar ini datang kurang dari seminggu sebelum band ini direncanakan comeback.

Manajemen grup, JYP Entertainment, mengungkapkan berita mengejutkan ini pada 28 Oktober melalui postingan kecil di media sosial dan forum fans Stray Kids. 

“Woojin, yang selama ini menjadi anggota Stray Kids, telah meninggalkan tim dan mengakhiri kontraknya karena masalah pribadi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan hal ini bagi banyak penggemar,” tulis JYP.

Stray Kids, yang memulai debutnya pada awal 2018 setelah dibentuk pada 2017 melalui reality show JYP dan Mnet, Stray Kids, diperkuat oleh sembilan member: Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. 

Seperti yang dilaporkan reporter K-pop Jeff Benjamin, profil Woojin langsung hilang dari situs web resmi Stray Kids.

Dalam pengumumannya JYP juga mengungkapkan, karena kepergian Woojin, perilisan mini album mendatang grup terpaksa mundur. Clé: LEVANTER yang awalnya direncanakan keluar pada 2 November besok, diundur ke tanggal 9 Desember.

Meskipun alasan pasti keluarnya Woojin masih dirahasiakan, penggemar Stray Kids—yang dikenal sebagai STAY—memulai tagar #ThankYouWoojin tak lama setelah pengumuman untuk bernostalgia dan menyuarakan cinta dan dukungan mereka untuk sang vokalis.

JYP Entertainment meminta maaf kepada para STAY dan meminta mereka memberikan dukungan yang tulus kepada Woojin. Mereka juga menyatakan, Stray Kids akan lanjut bermusik dengan delapan personil.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Kang Daniel

Kang Daniel Ultah, Fans Salurkan Rp142 Juta ke Organisasi Anak

Hari ini (10 Desember), Kang Daniel genap berusia 23 tahun. Untuk merayakan ulang tahun sang idola, sejumlah fans di Korea Selatan berinisiatif melakukan kebai

on Dec 10, 2019
AOA

AOA Berjuang untuk Bertahan di Episode Baru Running Man

AOA akan mengisi episode mendatang Running Man! Hari Minggu kemarin (8/12), variety show tersebut merilis trailer untuk episod

on Dec 9, 2019