×
×

Search in Mata Mata Musik

WTF! We The Fest Kembali Pada 14-16 Agustus 2020. Tiket Presale Telah Dibuka!

Posted on: 01/14/20 at 10:12 am

Setelah edisi terbesarnya tahun lalu, festival tahunan gelaran Ismaya Live, We The Fest, sejak 8 Januari lalu telah mengumumkan tanggal penyelenggaraan edisi ke-7-nya yang akan digelar pada 14-16 Agustus 2020.

Sejak pertama digelar di tahun 2014, We The Fest telah berevolusi menjadi salah satu festival terbesar di Asia yang merayakan musik, seni, fesyen, dan kuliner dalam sebuah festival selama 3 hari.

Baca juga: Barasuara, Sabrina Claudio, Hingga Travis, Meriahkan We The Fest 2019 Hari Kedua

Daftar pengisi acara yang meliputi musisi-musisi terbesar dunia dan festival experience yang beragam untuk semua umur menjadikan We The Fest sebagai salah satu festival yang ditunggu-tunggu oleh pencinta musik dan seni dunia.

“Nantikan pengumuman line-up fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. Stay tuned saja di Mata Mata Musik, gaes untuk updated info-nya!

Semangat We The Fest sebagai platform anak-anak muda Indonesia menunjukan hasil karya terbaik mereka ke audiens dunia juga akan terus berlanjut melalui berbagai program yang akan segera diumumkan.

“Selain musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan mengisi line-up tahun ini, kampanye-kampanye khas We The Fest termasuk green campaign kami, ‘We The Change’, serta ajang ‘Submit Your Music’ dan kompetisi poster We The Fest akan kembali,” lanjut Sarah.

Untuk info terbaru mengenai penjualan tiket We The Fest 2020, calon penonton diharapkan untuk melakukan pra-registrasi melalui website resminya: www.wethefest.com.

Tentang We The Fest

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

Tulus saat perform di main stage WTF 2019 (Foto: Nareend)

Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Bianglala di WTF 2019 (Foto: Nareend)

Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.

Baca juga: Keseruan We The Fest 2019 Hari Pertama

Free Hugs (pelukan gratis) di WTF 2019 (Foto: Muthiarys)

Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 56,000 pengunjung dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.

WTF Park di WTF 2019 (Foto: Muthiarys)

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk pada 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; Sunny Side Up Tropical Festival.

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portofolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

We The Fest 2020

We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secar...

Lewis Capaldi. We The Fest 2020 Virtual Home Edition hari pertama, 26 September dan kedua, 27 September telah resmi digelar. Dengan tetap membawakan pengala

on Sep 30, 2020
We The Fest 2020

We The Fest Virtual Home Edition Akan Digelar Gratis. Daftar Di Sini S...

Ismaya Live telah mengumumkan tanggal penyelenggaran We The Fest 2020 Virtual Home Edition melalui kanal Instagram @we.the.fest dengan postingan video yang

on Aug 11, 2020
WE THE FEST 2020 FASE 1

Inilah Daftar Lengkap Line-Up WE THE FEST 2020 Fase Pertama!

Festival gelaran Ismaya Live yang memasuki tahun ke-7-nya, We The Fest, hari ini mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertama edisi ke-7-ny

on Feb 12, 2020