<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!

Posted on: 01/20/19 at 1:45 pm

Sebuah seri dokumenter terbaru tentang Wu-Tang Clan berjudul Wu-Tang Clan: Of Mics and Men yang disutradarai oleh Sacha Jenkins akan ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2019 dan di Channel TV Showtime setelahnya.

Oleh: Michelle Kim. (Pitchfork)

Seri dokumenter  baru tentang Wu-Tang Clan telah diakuisisi oleh Showtime, sebuah saluran TV kabel yang berada di bawah naungan CBS. Dua episode pertama Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, yang disutradarai oleh Sacha Jenkins, akan tayang perdana di Sundance Festival pada 28 Januari 2019. Sedangkan untuk seluruh episode seri dokumenter ini akan ditayangkan pada di  Showtime mulai musim semi ini.  

Baca Juga: Princess Nokia Tuduh Ariana Grande Tiru Lagunya!

Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!
Keterangan: Wu-Tang Clan: Of Mics and Men akan tayang perdana di Sundance Film Festival 2019. (Foto: Google Images)
Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!
Keterangan: Wu-Tang Clan: Of Mics and Men akan ditayangkan di Showtime. (Foto: Google Images)

Seri dokumenter ini ini membahas bangkitnya kelompok rap yang banyak memberikan pengaruh untuk generasi-generasi setelah mereka, menampilkan wawancara dengan masing-masing dari sembilan anggota yang masih hidup.  Wu-Tang Clan: Of Mics and Men  diproduksi oleh Mass Appeal dengan Endeavour Content. Sedangkan Peter J. Scalettar, Peter Bittenbender dan Chris Gary berkesempatan menjadi produser eksekutif. Sedangkan Sacha Jenkins sendiri, sudah sempat menyutradari Fresh Dressed dan Burn Motherfuckere, Burn!

Keterangan Foto Utama: Berdiri;  Ghostface Killah, Method Man, GZA, RZA, Inspectah Deck, Cappadonna, Raekwon. Duduk; Masta Killa and U-God. (Foto: Chelsea Lauren/WireImage)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Rich brian (kredit foto: @brianimanuel Instagram account)

Album The Sailor dari Rich Brian Rilis Hari Ini

Berisi 12 lagu termasuk kolaborasi dengan Joji, Bekon, dan sang legenda hip-hop, RZA Setelah beberapa waktu lalu memukau dunia internasional dengan mele

on Jul 26, 2019
Tupac

Allen Hughes Akan Sutradarai Docuseries Tupac

Seri ini akan terdiri dari lima bagian, menceritakan kisah hidup dan karier Tupac hingga kematiannya di 1996. Baca Juga: Vince Staples, Lil Yachty, D.R.A.M.

on May 27, 2019
Wu-Tang Clan

Wu-Tang Clan Rilis EP Terinspirasi Dari Of Mics and Men!

EP mereka tersebut dirilis di hari yang sama dengan penayangan Of Mics and Men episode "Part Two" Baca Juga: Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tay

on May 17, 2019
Docuseries Wiz Khalifa Akan Hadir di Apple Music

Docuseries Wiz Khalifa Akan Hadir di Apple Music

Rabu kemarin (10/4), rapper veteran Wiz Khalifa mengumumkan akan meluncurkan seri dokumenter, Wiz Khalifa: Behind the Cam, pada 17 April di Apple Music. Sal

on Apr 11, 2019