×
×

Search in Mata Mata Musik

WWE Resmi Rilis Vinyl ‘Triple H x MOTÖRHEAD’ dan Aneka Merchandise

Posted on: 08/2/20 at 7:30 am

WWE Resmi Rilis Vinyl ‘Triple H x MOTÖRHEAD’ dan Aneka Merchandise
Triple H X Motorhead Evolution Of The Game vinyl.

Beberapa bulan yang lalu, legenda atlet gulat WWE (World Wrestling Entertainment) Triple H mengungkapkan bahwa sebuah vinyl edisi terbatas Motörhead sedang dalam proses produksi dan akan menampilkan semua lagu temanya saat memasuki arena gulat, termasuk beberapa lagu kontribusi spesial dari Motörhead, seperti lagu tema ‘The Game’, ‘King of Kings’, dan ‘Evolution’. Vinyl ini sekarang keberadaannya sudah resmi dan tersedia untuk pre-order.

Triple H.

Toko online WWE mencantumkan item tersebut seharga US$ 34,98 atau sekitar Rp 514 ribu, dan akan mencakup satu plat, dua sisi (side A dan B), dengan semua lagu tema pembukaan Triple H (termasuk lagu tema duo DX yang diproduksi oleh Jim Johnston dan lagu tema old school ‘My Time’).

Baca Juga: Berkultur “Black”, Beyoncé Rilis MV ‘Already’ Fitur Major Lazer dan Shatta Wale

Deskripsi untuk vinyl kolaborasi Triple H dan Motörhead itu berbunyi: “It’s Time To Play The Game!”. Selama beberapa detik pertama dari musik pembukaan Triple H, sudah jelaslah bahwa Triple H dan Motörhead adalah kombinasi energi heavy metal yang sempurna.

Salah satu legenda NWBOHM (New Wave Of British Heavy Metal) yang berbasis di London, Inggris itu berperan dalam menciptakan musik yang secara memukau digunakan untuk sederet aksi pembukaan megah Triple H selama masa gulat WWE-nya, khususnya saat atlet itu secara ikonik menyemburkan air ke atas udara saat sampai di ring. Entah itu lagu ‘The Game’, ‘King of Kings’, atau ‘Line In The Sand’, vokal garang dari mendiang Lemmy Kilmister sangat selaras dengan kekuatan dan intensitas seorang Triple H. Sekarang, Triple H dan Motörhead telah bergabung sekali lagi, dengan merilis album vinyl kolaborasi mereka, Evolution Of The Game!

Dan juga, WWE secara khusus merilis beberapa desain merchandise combo Motörhead x Triple H yang berlisensi, tetapi siapa pun yang merancang itu ternyata buruk dalam matematika karena mereka menulis dan mendesain “Triple HHH” di bagian bawahnya. Itu berarti 9 H dong! Kumaha teh? Hihihi. Lihat seluruh koleksi itu di sini.

Aneka item merchandise Triple H X Motorhead.
Triple H X Motohead t-shirt.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Wheelblocks.

Nita Strauss, Chris Jericho, Johnny Christ, Phil Demmel Bikin Band Met...

Chris Jericho, Nita Strauss, Johnny Christ. Sederet musisi cadas telah berkumpul dan bersepakat untuk membentuk sebuah "supergrup" bernama The Wheelblocks.

on Aug 5, 2020
Mastodon

Mastodon Rilis ‘Fallen Torches’, Lagu Baru Dari Album Peringatan 2...

Mastodon. Mastodon telah memasuki usia 20 tahun kariernya di blantika musik cadas internasional. Yang sukses melebur heavy metal dengan elemen progressive r

on Aug 1, 2020
Halestorm

Halestorm Umumkan EP ‘Reimagined’ dan Rilis ‘Break In’, Laguny...

Halestorm. Kuartet rocker asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) Halestorm telah mengkonfirmasi rincian dari proyek EP berisi enam lagu mereka yang akan da

on Aug 1, 2020
Lars Ulrich

Lars Ulrich Nggak Nyesal Sound Snare Dram "Kaleng" Album ‘St. Anger...

Lars Urlich (Metallica). Selama penampilannya pada hari Rabu, 29 Juli lalu di acara Trunk Nation With Eddie Trunk dari SiriusXM, dramer legendaris Metallica

on Jul 31, 2020