×
×

Search in Mata Mata Musik

YG Entertainment Minta Maaf Kepada Fans WINNER

Posted on: 10/18/18 at 9:00 pm

Permintaan maaf ini datang setelah YG Entertainment memainkan klip iKON di konser WINNER di Malaysia.

Oleh: R. Jun. (Soompi)

Hari ini, 18 Oktober, direktur departemen pertunjukan live YG Entertainment meminta maaf atas pemutaran singkat video iKON di konser WINNER di Kuala Lumpur pada akhir pekan lalu.

Insiden ini memicu kritik dan hujatan dari penggemar boyband itu, yang menuntut penjelasan dan permintaan maaf dari YG, karena ini bukan pertama kalinya kedua grup tersebut ‘tertukar’. YG sebelumnya pernah menyebut iKON saat menyambut boyband itu dalam beberapa kesempatan, menyapa Inner Circle dengan panggilan iKONIC, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: BTS Perpanjang Kontraknya dengan BigHit

Direktur Jeung Chi Young dari YG menuliskan permintaan maaf yang diunggah ke halaman resmi YG Entertainment yang berbunyi:

“Kepada Inner Circle tercinta,

“Sebagai direktur departemen pertunjukan live dan atas nama YG Entertainment, saya ingin menyatakan permintaan maaf saya yang sedalam-dalamnya atas insiden yang terjadi di “WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR IN KUALA LUMPUR” di akhir pekan lalu.

“Dalam konser di Kuala Lumpur tersebut, salah satu staf operasional kami membuat kesalahan besar dengan memutarkan VCR dan musik yang salah. Hal ini seharusnya tidak terjadi dan tidak bisa diabaikan, semua orang di YG menangani masalah ini dengan sangat serius. Operator tersebut telah dicoret dari semua tur yang tersisa dan kami memastikan akan mengecek semua pemrograman sekali lagi.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang terus menerus untuk WINNER, kami akan berusaha terus memberikan konser yang berkualitas dan tidak akan mengecewakan kalian lagi.”

 

 

Sumber: https://www.soompi.com
Posted on October 18, 2018

Keterangan foto utama: WINNER. (Foto: Google Images)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Idol K-Pop

11 Idol K-pop Yang Ternyata Jago Menggambar. No. 7 & 11 Bikin Gemas

Selalu menjadi suatu kejutan yang menyenangkan ketika kamu mengetahui bahwa para idol K-pop ternyata tidak hanya berbakat tampil di atas panggung, tetapi j

on May 14, 2020
30 Boyband Paling Populer Mei 2020.

30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Paling Populer Bulan Mei 2020

Korean Business Research Institute telah mengungkapkan daftar peringkat reputasi brand untuk boyband K-Pop bulan Mei 2020. Baca juga: Girlband K-Pop Sec

on May 9, 2020
YG Entertainment

YG Entertainment Dirundung Masalah Finansial?

Berbagai pengamat industri K-Pop beri penilaian terhadap kondisi finansial YG saat ini dan di masa mendatang. Baca Juga: Yang Hyun Suk Tanggapi Berita Seputa

on Sep 18, 2019
Group Kpop

10 Group Kpop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019