×
×

Search in Mata Mata Musik

YNW Melly Rilis Video Emosional Baru, ‘Suicidal (Remix)’, Bersama Juice WRLD

Posted on: 03/26/20 at 6:01 am

YNW Melly
YNW Melly (Foto: Revolt Tv).

Meskipun YNW Melly sedang di penjara dengan tuduhan pembunuhan ganda, karya musiknya tetap berjalan stabil. Pada hari Selasa (24 Maret) lalu, rapper melodius ini merilis video musik resmi untuk ‘Suicidal (Remix)’ yang menampilkan sang rapper berbakat, almarhum Juice WRLD.

Karya visual yang suram dan emosional itu menemukan berbagai karakter yang sedang berjuang dengan keadaan mentalnya. Dari seorang gadis yang sedang berdiri di tepian sebuah bangunan hingga seorang lelaki yang sedang tertekan dan meminum alkohol dalam sebuah rumah kosong, YNW Melly dan Juice WRLD memberikan pemahaman yang jelas tentang bagaimana godaan perasaan ‘bunuh diri’ dapat mempengaruhi orang-orang dari latar belakang yang berbeda-beda. Tonton video terbaru YNW Melly bersama Juice WRLD di bawah ini.

Pada hari Kamis pekan lalu, YNW Melly merilis trek versi remix dari ‘Suicidal’ yang sangat ditunggu-tunggu yang menampilkan almarhum Juice WRLD. Versi asli dari lagu itu muncul di proyek tahun 2019 YNW Melly, Melly vs Melvin, dan debut di No. 13 pada chart Billboard Hot 100.

Awalnya rapper muda asal Florida Selatan itu memberi preview dari versi remix tersebut melalui media sosialnya pada bulan Desember lalu, tidak lama setelah Juice WRLD meninggal dunia secara tragis akibat overdosis narkoba yang tidak disengaja.

Baca juga: Kanye West Tampil di Single Terbaru YNW Melly!

Versi remix ‘Suicidal’ mengikuti penampilan Juice WRLD pasca kematiannya dalam lagu hit Eminem, ‘Godzilla’. Seorang wakil untuk rapper asal Chicago itu belakangan ini juga telah mengumumkan rencana untuk merilis materi baru lainnya dari Juice WRLD: “Kami berencana untuk menghormati bakat Juice WRLD, semangatnya, dan cinta yang ia rasakan untuk para penggemarnya dengan berbagi musik yang belum dirilis dan proyek-proyek lainnya yang ia telah kerjakan secara bersemangat dalam proses pengembangannya,” tulis keluarga Juice WRLD dalam sebuah pernyataan.

Single ini juga tiba ketika YNW Melly sedang menunggu jadwal persidangan atas dugaan pembunuhan Anthony Williams, alias YNW Sakchaser; dan Christopher Thomas Jr., alias YNW Juvy, yang keduanya merupakan temannya sendiri. YNW Melly, yang mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama, tampak ceria dan bersenyum selama sidang pengadilannya pada hari Rabu pekan lalu di Fort Lauderdale.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Juice WRLD X Black Sabbath

    Ternyata Alm Juice WRLD Juga Penggemar Black Sabbath dan Band Metal La...

    Juice WRLD (Foto: Bennett Raglin) / Ozzy Osbourne (Foto: Hulton Archive, Getty Images). Meskipun musik rock dan metal nggak sering menerima pengakuan yang a

    on Aug 9, 2020
    Blink-182

    Kata Travis Barker, Blink-182 Nggak Lama Lagi Rilis Lagu Kolab Dengan ...

    link-182. (Foto: Tommaso Boddi/WireImage). Juice WRLD memang telah tiada, tetapi emo-rapper muda yang sangat berbakat itu masih memiliki lebih banyak materi

    on Jul 21, 2020
    Ellie Goulding & Juice WRLD

    Ellie Goulding Kenang Alm Juice WRLD Setelah Rilis 'Brightest Blue', A...

    Ellie Goulding dan Juice WRLD. (Foto: Pinterest). Ellie Goulding telah kembali dengan album pertamanya dalam lima tahun terakhir, berjudul Brightest Blue, a

    on Jul 19, 2020
    Juice WRLD

    Album Anumerta Juice WRLD, ‘Legends Never Die’, Telah Dirilis, Str...

    Legends Never Die, album anumerta pertama dari almarhum emo rapper Juice WRLD, telah resmi dirilis. Dengarkan album yang sangat dinanti-nantikan itu di uju

    on Jul 11, 2020