×
×

Search in Mata Mata Musik

Young Lex & Nikita Mirzani Siapkan #NikitaGang Sebagai Kejutan Awal Tahun 2021

Posted on: 12/13/20 at 11:00 am

Young Lex & Nikita Mirzani Siapkan #NikitaGang Sebagai Kejutan Awal Tahun 2021
Nikita Mirzani dan Young Lex. (Foto: Instagram/Young Lex).

Nikita Mirzani dan Young Lex sepertinya sedang mempersiapkan kejutan di awal tahun depan. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram mereka masing-masing. Dalam video yang diunggah, Nikmir (Nikita Mirzani) dan Young Lex tampak asyik berjoget diiringi lagu kolaborasi mereka di sebuah studio rekaman.

Baca juga: 10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

Nikita gang, Nikita gang, Nikita gang enggak sih? Nikita gang, Nikita gang, Nikita gang enggak sih?” sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Nikita dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Nggak banyak keterangan di situ, Nikita hanya memberikan isyarat kepada pengikutnya untuk menunggu kolaborasi mereka itu. “Tunggu ya tunggu,” tulisnya dalam video. “#NIKITAGANG” tulis Nikita di caption videonya. Namun dari irama yang terdengar dari video, lagu mereka mengusung gaya hip hop yang upbeat seperti lagu-lagu Young Lex pada umumnya.

Semakin jelas lagi kolaborasi ini diungkapkan oleh Young Lex. Rapper ini mengatakan kalau kerjasa manya dengan Nikita yang sering disapa Nyai itu akan dirilis pada Januari 2021. “Desember 1 video clip, Januari 3 video clip, gila PRODUKTIF ABIS, yang sama nyai @nikitamirzanimawardi_17 Januari 2021,” tulis Young Lex di Instagramnya di waktu yang hampir bersamaan dengan Nikita mengunggah video tersebut.

Banyak juga rekan-rekannya yang terlibat dalam proses rekaman tersebut. Terlihat pada Instagram Story mereka berdua yang me-repost berbagai video saat melakukan rekaman. Namun nggak banyak bocoran lagu terbaru mereka itu.

Baca juga: Rapper ‘Lara Ati’ Tora Kembali Rayakan Kegalauan Via ‘Special’, Single Barunya

Para pengikutnya ikut antusias terhadap kolaborasi mereka berdua. “Seru banget beatnya,” tulis @tasyaviannn. “Pasti viral nih, kalau udah ada videonya, sukses nyai,” tulis @anyechagusti. “Gue tebak ini lagu pasti meledak,” tulis @indriyana5366. “Gila asik gak sabar Lex,” tulis @najifrazak_.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mobile Legends Hip Hop

    Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

    Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

    on Jan 17, 2021
    Dr. Dre

    Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

    Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

    on Jan 6, 2021
    MF DOOM

    Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

    MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

    on Jan 1, 2021
    John Fletcher

    John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

    John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

    on Dec 25, 2020