×
×

Search in Mata Mata Musik

Yuk Cek Single Baru Ben Sihombing ‘Di Depan Mata (Ost. Serigala Langit)’

Posted on: 04/7/20 at 10:30 am

Ben Sihombing.
Ben Sihombing. (Foto: E-Motion Entertainment).

Setelah sukses merilis dua single yang bernuansa nostalgia, Ben Sihombing kembali merilis sebuah lagu baru yang akan mengisi OST (Original Soundtrack) film bertemakan patriotisme bertajuk Serigala Langit. Film yang rencana akan rilis medio April ini diproduseri oleh Arnold Linasmax.

Baca juga: Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era ’80an di “Nafasku”

Serigala Langit bercerita tentang sebuah skuadron angkatan udara Indonesia, di mana tersisip sebuah romansa di dalamnya.

Cerita romantisme di film yang diperankan oleh Deva Mahendra sebagai seorang pilot pesawat tempur yang jatuh hati dengan seorang pilot pesawat hercules inilah yang jadi inspirasi Ben dalam meramu single anyarnya bertajuk ‘Di Depan Mata’.

Dalam single ini Ben tetap membawa nuansa percintaan dibalut dengan lirik yang bertemakan udara. ‘Di Depan Mata’ adalah sebuah ekspresi percintaan antara kedua pilot yang berada di dalam satu skuadron Serigala Langit yang coba dituangkan oleh Ben dalam bentuk lantunan nada.

Baca juga: Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Ben Sihombing berkolaborasi dengan sang kakak Petra Sihombing sebagai produser musik. Lagu ini bisa dinikmati di radio, digital music platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik dan lainnya. Untuk official music video bisa disaksikan di channel YouTube E-Motion Entertainment di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019