×
×

Search in Mata Mata Musik

Giliran Yura Merakit Konser di Jakarta

Posted on: 04/22/19 at 5:29 pm

Sukses dengan Yura Merakit Konser di Dago Tea House, Bandung, 6 Maret yang lalu, Yura Yunita akan kembali menggelar konser ini di Balai Sarbini, Jakarta pada 25 April 2019.

Yura Merakit Konser ini merupakan perayaan album kedua bertajuk Merakit yang dirilis September 2018. Album ini menjadi salah satu pencapaian terbaik dari perjalanan karir Yura Yunita yang melewati begitu banyak momen penting.

Baca Juga: Warna Baru Ranah Jazz Ind

Melalui konser ini, audiens akan diajak mengenal lebih dekat dengan individu -individu berbakat yang menjadi kolaborator di album Merakit. Mereka yang sudah mendorong Yura untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Ari Renaldi sebagai produser, Iwan Popo yang merupakan tandem diskusi di setiap proses pembuatan lagu. Tulus, Yovie Widianto, Teddy Adhitia, dan Donne Maulana yang bersama-sama dengan Yura Yunita, menciptakan beberapa karya lagu di album ini.

Berkolaborasi dengan 30 musikus dengan talenta yang beragam, Yura akan mempersembahkan penampilan terbaiknya, khusus bagi pendengarnya, mereka yang sudah mengapresiasi karya lagu dari Yura. Mereka yang sudah menggerakkan Yura hingga di tempatnya yang sekarang.

Konser ini dipersembahkan oleh Langit Musik dengan semangat mendukung musisi Indonesia. Tiket Yura Merakit Konser Jakarta ini sudah bisa didapat di tiketapasaja.com

Keterangan Foto Utama: Yura Yunita Merakit (kredit foto: @yurayunita Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Tiara Andini

    Tiara Andini & Arsy Widianto Kembali Berduet Via Single 'Memilih Aku'

    Tiara Andini & Ardy Widianto (Foto: dok. Universal Music Indonesia). Tiara Andini dan Arsy Widianto terus mengembangkan sayapnya dalam berkarya di indus

    on Sep 12, 2021
    Tulus vs Payung Teduh.

    Turnamen Babak 1 – Side A: Tulus Vs Payung Teduh. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 6, 2020
    Lagu Pop Indonesia Terbaik

    Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

    Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

    on Jul 2, 2020
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020