×
×

Search in Mata Mata Musik

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

Posted on: 08/2/20 at 7:00 am

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid
Zayn Malik bersama Gigi Hadid. (Foto: Beretta/Sims/Shutterstock).

Setelah lama menghilang dari peredaran di zona publik maya bernama media sosial, akhirnya Zayn Malik beredar juga! Zayn Malik memposting foto Instagram pertamanya dalam hampir dua bulan pada hari Jum’at, 31 Juli lalu, dan para penggemar nampak sangat senang dengan kemunculannya, khususnya para Directioners nih.

Mantan anggota One Direction itu mengunggah foto selfie yang langka dan menyilaukan pada hari Jum’at lalu, menampilkan rambut keriting dan kulitnya yang bersinar di foto tanpa teks tersebut. Satu minggu sebelumnya, para pengikut popstar asal Inggris itu memperhatikan bahwa dia gagal untuk memperingati ulang tahun ke-10 One Direction, meskipun anggota lainnya telah memposting perayaan tersebut.

Baca Juga: Berkultur “Black”, Beyoncé Rilis MV ‘Already’ Fitur Major Lazer dan Shatta Wale

Penyanyi lagu hit ‘Pillowtalk’ itu tampak mengenakan eyeliner pada foto langka tersebut, beberapa penggemar kemudian menunjukkan bahwa “make-up” itu adalah sebuah referensi terhadap darah keturunannya. “Hai teman-teman, Zayn tidak memakai eyeliner loh,” ujar seorang pengguna Twitter. “Itu adalah surma, kami kaum muslimin mengenakan itu saat lebaran Eid dan acara-acara lainnya (hari ini lebaran Eid), tetapi aku tidak begitu yakin sih 💛 (surma tidak dianggap sebagai make-up)”.

Postingan langka Zayn Malik ini datang di tengah-tengah masa kehamilan pacarnya, sang supermodel Gigi Hadid. Berbagai sumber dari Us Weekly mengonfirmasi bahwa pada bulan April lalu model berusia 25 tahun itu sedang menantikan anak pertamanya dengan Zayn Malik dan pasangan tersebut “sedang sangat saling mencintai”. Pasangan selebriti itu, yang mulai pacaran pada tahun 2015, menyalakan kembali asmara putus-nyambung lama mereka hanya tiga bulan sebelum berita kehamilan Gigi Hadid menjadi viral.

“Zayn Malik memang selalu sangat menyukai Gigi Hadid dan dia selalu menjadi bagian besar dari hidupnya,” ujar seorang sumber kepada Us Weekly pada bulan Mei lalu, mencatat bahwa penyanyi itu “merasa sangat senang” untuk bisa menjadi seorang ayah. “Bahkan ketika ada saat-saat di mana mereka bukan pasangan, perasaan cinta itu masih sangat terasa di antara mereka… Zayn sangat berharap bahwa mereka akan bisa kembali bersama”.

Gigi Hadid pertama kali mengungkapkan berita tentang kehamilannya pada akhir April lalu, tetapi Zayn Malik sampai sekarang belum menyampaikan berita bayinya itu secara publik.

“Jelas, kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas semua harapan dan dukungan dari semua orang,” ungkap Gigi Hadid saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada saat itu.

Saat pasangan itu terus mempersiapkan kedatangan si kecil, hubungan mereka tumbuh semakin kuat. “Gigi Hadid sangat jatuh cinta kepada Zayn Malik dan akan menjadi ibu yang luar biasa,” kata seorang sumber di bulan Mei, menambahkan bahwa model Victoria’s Secret itu telah “menarik diri dari sorotan” dalam upaya untuk memisahkan “kariernya dari kehidupan pribadinya”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021