×
×

Search in Mata Mata Musik

Zayn Malik Ternyata Pernah Minta Wejangan Robbie Williams, Tapi Ditolak

Posted on: 10/30/19 at 6:30 pm

Robbie Williams mengaku dirinya tidak sedang dalam kondisi yang tepat untuk membantu Zayn Malik, setelah mengeklaim mantan personil One Direction tersebut berusaha meminta nasihatnya.

Menurut pentolan Take That ini, seseorang dari tim Zayn pernah memintanya untuk memberikan wejangan atau dukungan melalui telepon demi membantu Zayn mengatasi kecemasan dan beberapa masalah lainnya.

Namun Robbie—yang menerima dirinya sebagai ‘lambang orang-orang bermasalah’—mengatakan ia tidak tega mengatakan pada Zayn bahwa segalanya akan menjadi lebih buruk di dunia hiburan dan mungkin tidak akan pernah membaik.

Kejam, memang, tapi bukan Robbie Williams namanya kalau tidak tahu seluk beluk bisnis hiburan lebih dari siapa pun.

Penyanyi berusia 45 tahun ini mengatakan pada majalah GQ Hype: “Saat Zayn sedang melalui masa-masa sulit, timnya menghubungi saya untuk meneleponnya dan memberinya bantuan. Dan saya pikir, “Bantuan? Saya juga sedang berantakan.”

“Saya tidak ingin menelepon anak itu dan memberitahunya bahwa tidak ada harapan. Kamu tidak ingin saya bilang di telepon, ‘Hei, saya tahu kamu baru berumur 24 tahun sekarang tetapi segalanya hanya bisa bertambah buruk. Ini semua akan menjadi lebih buruk.’”

Menengok ke belakang, Robbie mengatakan dia tentunya akan memberikan kata-kata yang bijak, kalau saja Zayn meminta wejangannya 18 bulan kemudian.

Dia menuturkan: “Kalau sekarang saya pasti akan meneleponnya. Tetapi waktu itu, kamu tidak ingin saya berada di telepon.”

Robbie sebelumnya pernah berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol, tetapi sekarang dia sudah ‘bersih’ selama 19 tahun terakhir.

Dia mengenang beberapa momen-momen terburuknya sebagai pecandu, termasuk waktu dia menghabiskan satu hari Natal sambil high karena obat berjenis amphetamine dan harus mengunjungi anak-anak yang sakit bersama Take That.

Penyanyi “Let Me Entertain You” ini mengaku, tinggal di Los Angeles membuatnya mudah tergoda mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Tetapi masa kelam itu sudah berhasil dilewatinya sekarang, khususnya karena dia kini menghabiskan sebagian besar waktunya di kediamannya di Inggris bersama sang istri, Ayda Field, dan tiga buah hati mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021