×
×

Search in Mata Mata Musik

Zayn Malik Rayakan Kelahiran Bayinya Bersama Gigi Hadid Dengan Rilis Lagu Baru

Posted on: 09/26/20 at 11:30 am

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Gotham/Getty Images).

Zayn Malik akhirnya merilis lagu baru hanya beberapa jam setelah mengumumkan dengan senang hati kelahiran bayi perempuannya yang sehat dan cantik pada hari Rabu lalu, anak pertama dari Zayn dan pacarnya, Gigi Hadid, supermodel top kakak kandung Bella Hadid yang satu profesi.

Baca juga: Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

‘Bayi perempuan kami sudah lahir, sehat dan cantik,’ tulis Zayn Malik di Twitter. “Rasanya mustahil untuk mengungkapkan perasaan gue saat ini dengan kata-kata. Cinta yang gue rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman gue. Sangat bersyukur bisa mengenalnya, bangga memanggilnya milik gue, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x”.

Gigi Hadid kemudian menambahkan di Instagram: “Bayi perempuan kami telah bergabung dengan kami di bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Cinta banget”.

Untuk merayakan kebahagiaannya saat ini, pada hari Kamis lalu Zayn Malik merilis lagu barunya yang berjudul ‘Better’ beserta video musik di mana doi tampil bertelanjang dada di sebuah rumah yang konsepnya artsy.

Baca juga: Fans Bantu Hapus Lagu Islamofobia Tentang Zayn Malik Di Spotify

Dalam lagu spesial itu, mantan bintang One Direction itu merenungkan tentang kesempatan kedua yang doi dapat dari pasangannya, hampir setahun setelah doi dan Gigi Hadid kembali pacaran setelah sebelumnya menjalani hubungan yang putus nyambung. “Just this one time, hear what I’m tryna say / Know you might not feel quite the same way,’ nyanyi Zayn Malik dengan suara indahnya yang khas. “But I love you / I tell you, I love you”.

Pada bulan Maret 2019 sebelum mengumumkan perpisahan pertamanya dengan Gigi Hadid, Zayn Malik memposting kata-kata “@gigihadid love you” di akun Twitter-nya. Pasangan itu kemudian mengonfirmasi bahwa mereka telah kembali pacaran pada bulan Januari tahun 2020 ini saat mereka berfoto bersama pada malam ulang tahun ibunya Gigi Hadid di New York, Amerika Serikat (AS).

Saat putus dengan Gigi Hadid tahun lalu, Zayn Malik menulis penjelasan tentang perpisahan mereka di akun Twitter-nya: “Gigi dan gue memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh kasih dan menyenangkan, dan gue sangat menghormati dan memuja Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Gue berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan sulit ini dan privasi kami pada saat itu, semoga berita ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami cinta kalian semua. xZ”.

Pada bulan Juni tahun itu, Zayn Malik juga berbicara dengan GQ tentang bagaimana Gigi Hadid telah membantunya mengatasi negativitas yang ada di hidupnya. “Gue memiliki pandangan yang sangat negatif tentang banyak hal. Itu mungkin karena gue masih muda atau testosteron atau apa pun yang mengalir di tubuh gue pada saat itu. Dia membantu gue untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang positif”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

James Corden

James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Sty...

Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang p

on Sep 26, 2020
Harry Styles

Harry Styles Siap Bintangi Film 'Don’t Worry, Darling' Bareng Floren...

Harry Styles. (Foto: JM Enternational/REX). Harry Styles siap kembali terjun ke dunia akting setelah teken kontrak untuk membintangi film baru garapan aktri

on Sep 13, 2020
Zayn Malik and Gigi Hadid.

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

Zayn Malik bersama Gigi Hadid. (Foto: Beretta/Sims/Shutterstock). Setelah lama menghilang dari peredaran di zona publik maya bernama media sosial, akhi

on Aug 2, 2020
One Direction

Woohoo! Di Perayaan Ulang Tahun Ke-10, Akhirnya One Direction Telah Ke...

One Direction. (Foto: Carlos Alvarez/Getty Images). Pengumuman besar untuk para Directioners sejati, sekarang adalah saat yang tepat bagi lo semua untuk mem

on Jul 24, 2020