×
×

Search in Mata Mata Musik

Zayn Malik ‘Tidak Peduli’ dengan Komentar Harry Styles di SNL

Posted on: 11/22/19 at 1:53 pm

Saat menjadi host dan penampil di Saturday Night Live minggu lalu, Harry Styles sempat menuturkan komentar yang seolah tidak menganggap Zayn Malik sebagai bagian dari One Direction.

“Saya sayang mereka. Mereka saudara saya. Niall, Liam, Louis, dan, uh… Ringo,” kata Harry dalam sesi monolog di SNL. Seperti yang bisa diduga, ucapannya tersebut menyingkap kembali perseteruan One Direction yang banyak diharapkan Directioner telah terkubur dalam-dalam.

Baca juga: Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Sementara Harry “tidak menyesal” tidak mengikutsertakan nama Zayn, penyanyi “Pillow Talk” itu sendiri dikabarkan juga “tidak peduli” dengan apa yang dilakukan atau dikatakan mantan rekan sebandnya tersebut.

“Zayn tidak pernah dekat dengan Harry, dan menjelang akhir dari kebersamaan mereka di One Direction, hubungan mereka sangat tidak sehat, jadi dia berusaha keras sepenuhnya mengabaikan Harry,” tutur seorang sumber pada HollywoodLife.

“Zayn juga tidak menonton Harry Styles di SNL, dan dia tidak berencana melakukan itu,” lanjut sumber. Terkait ucapan Harry, Zayn dikabarkan “benar-benar tidak peduli. Dia [Zayn] lebih suka tidak melihat namanya disandingkan dengan Harry di judul berita, tapi dia tidak ambil pusing tentang hal ini.”

Sepertinya, saat ini Zayn lebih mementingkan cinta ketimbang perseteruan. Penyanyi berusia 26 tahun ini dikabarkan tengah “menjalin kembali” hubungan cintanya dengan sang mantan, model Gigi Hadid.

Menurut berbagai laporan, Gigi masih punya “tempat khusus buat Zayn. Meskipun mereka pernah melalui masa di mana mereka sama sekali tidak berhubungan, mereka konon banyak “mengobrol belakangan ini.” 

“Fokus Zayn saat ini adalah kembali dengan Gigi, tapi itu adalah perjuangan berat,” ujar sumber lainnya via HollywoodLife. “Yang terpenting, fokusnya adalah dunianya sendiri dan dia ingin ada Gigi di dalamnya. Saat Harry atau personil [1D] lainnya menyindirnya tentang apa pun, itu tidak akan mengganggunya karena dia hanya ingin fokus mendapatkan Gigi kembali.”

Baca juga: Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, Fine Line

Harry “tahu apa yang dia lakukan saat dia [bercanda] tentang Zayn,” kata orang terdekat pelantun “Watermelon Sugar” tersebut. Harry selalu punya “masalah” dengan Zayn, jadi dia merasa dia bisa membuat lelucon yang ringan ini. 

Dalam hal musik, Zayn belum lama ini berkolaborasi dengan R3HAB dan Jungleboi di “Flames” sementara Harry sibuk mempersiapkan perilisan album barunya, Fine Line.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    iHeartRadio Music Awards 2021

    iHeartRadio Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya!

    iHeartRadio Music Awards 2021 telah sukses digelar! Usai sukses memborong 10 piala di Billboard Music Awards, The Weeknd kembali memboyong sejumlah piala d

    on May 28, 2021
    Zayn Malik

    Zayn Malik Mencela Grammy Di Twitter, Ini Alasan Yang Sebenarnya

    Zayn Malik. (Foto: Patrick McMullan via Getty Images). Nampaknya daftar artis yang enggak suka dengan Grammy Awards tahun ini makin panjang. Tentu saja term

    on Mar 10, 2021
    Zayn Malik

    Zayn Malik Rilis "Nobody is Listening", Album Solo Yang Paling Persona...

    Zayn Malik. (Foto: Nabil). Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Zayn Malik merilis album barunya, Nobody is Listening pada 15 Januari 2021, hanya satu minggu s

    on Jan 15, 2021
    James Corden

    James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Sty...

    Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang p

    on Sep 26, 2020