×
×

Search in Mata Mata Musik

Zedd & Katy Perry Bakal Kolaborasi?

Posted on: 02/14/19 at 3:54 pm

Asumsi yang muncul sejak kehadiran Zedd di tur Katy Perry tahun lalu mungkin akan segera mencapai titik terang

Oleh Matthew Meadow (Your EDM)

Tahun lalu, Zedd gabung dengan Katy Perry sebagai dukungan langsung selama turnya di Australia dan New Zealand. Dengan adanya berbagai petunjuk, para penggemar berasumsi kalau keduanya telah bekerja sama memproduksi beberapa lagu selama berada di dua negara tersebut. Dan asumsi itu ternyata benar. Namun saat berbicara dengan artis radio asal Australia Smallzy, Zedd dengan cepat menangkis harapan itu.

“Saya relatif selalu terbuka perihal membuat banyak musik dengan orang-orang,” katanya.

“Musiknya tidak selalu keluar, tapi kami sudah lama mengerjakannya. Saya selalu ingin merilis lagu bersama [Katy], jadi kalau kita semua beruntung, mungkin kami akan menyelesaikan lagu itu dan merilisnya.”

Kini, harapan itu dihidupkan kembali. Dimulai pagi kemarin (13/2) dengan “emoji berpikir” di Instagram Story dari Zedd, keduanya saling bertukar screenshot dari Story mereka dengan lebih banyak emoji. Katy menanggapi emoji “berpikir” Zedd dengan gelembung pikiran, kemudian Zedd membalas dengan tanda tanya, Katy dengan kepala robot, Zedd dengan jam yang berputar, dan Katy terakhir membalas dengan beruang teddy.

Interaksi yang sepenuhnya spontan ini tentu membuat kita penasaran dengan alasan di balik aksi balas-membalas emoji mereka. Berdasarkan interaksi ini dan rumor kolaborasi dari tahun lalu, sulit untuk tidak membuat asumsi.

Tetap saja, kita tidak punya pilihan selain menunggu dan melihat apa yang mereka berdua sedang persiapkan—itu pun kalau memang benar ada.

(Foto via Your EDM)
(Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Gelombang Pertama

Skrillex, Calvin Harris, Martin Garrix, dan Zedd isi line-up gelombang pertama yang diumumkan Ismaya Live. Baca Juga: HONNE Kembali ke Indonesia November

on Sep 2, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Di tengah kasus pelanggaran hak cipta yang menimpanya, Katy Perry sekarang tersandung masalah serius lainnya. Aktor/model Josh Kloss, yang membintangi video

on Aug 13, 2019
Katy Perry Rilis "Small Talk", Single Keduanya di Tahun 2019

Katy Perry Rilis "Small Talk", Single Keduanya di Tahun 2019

Di trek barunya yang ceria, bintang pop Amerika ini merefleksikan momen-momen canggung yang dialami sesama mantan kekasih setelah putus. Jumat kemarin (9/8)

on Aug 12, 2019