×
×

Search in Mata Mata Musik

Zhou Mi Duduk Sendirian di Video “The Lonely Flame”

Posted on: 12/27/18 at 11:00 pm

Zhou Mi  Super Junior-M menggambarkan kesendirian dengan suasana yang muram dan kelabu di video musik untuk single solo terbarunya, “寂寞烟火 (The Lonely Flame).”

Oleh: beansss. (All Kpop)

Zhou Mi  Super Junior-M menggambarkan kesendirian dengan suasana yang muram dan kelabu di video musik untuk single solo terbarunya, “寂寞烟火 (The Lonely Flame).”

Baca Juga: Seungri BIGBANG Umumkan The Great Seungri Tour 2019 di Asia

Single ber-genre pop ini menggabungkan bunyi dari berbagai instrumen klasik, dengan andil Zhou Mi di bagian aransemen dan penulisan liriknya. Di video musik di atas, solois ini menggunakan simbol-simbol seperti kembang api yang meredup, kursi yang kosong, sepatu wanita yang tak bertuan, boneka yang terabaikan, dan banyak objek lainnya untuk menonjolkan suasana “The Lonely Flame.” Tonton kisahnya di atas!

Keterangan Foto Utama: Zhou Mi. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Choi Yoojung

Choi Yoojung Terpaksa Absen Lantaran Masalah Persendian?

Dalam pernyataan resminya, label Choi Yoojung menyebutkan alasan kesehatan sebagai penyebab absennya personil Weki Meki ini.  Hari Rabu (16/10) kemarin, Fa

on Oct 18, 2019